Sorn eks CLC Hadiri Acara Pesta Ulang Tahun Syahrini

Rabu, 3 Agustus 2022 | 14:15:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Sorn Eks Clc Hadiri Acara Pesta Ulang Tahun Syahrini

Sorn dan Syahrini. (Instagram.com/sssorn_chonnasorn)

Ladiestory.id - Mantan anggota girlband CrystaL Clear atau biasa dikenal dengan CLC, Sorn kembali memperlihatkan kedekatannya bersama artis sekaligus penyanyi tanah air, Syahrini. Ia terlihat menghadiri pesta ulang tahun istri Reino Barack.

Pada Instagram Story milik Sorn, terlihat dirinya berfoto dengan perempuan yang memiliki jargon “Maju Mundur Cantik”. Posting-an itu diunggah Selasa (2/8/2022).

Sorn dan Syahrini. (Instagram.com/sssorn_chonnasorn)

Happy Birthday! Terima kasih telah mengundangku dan semoga aku bisa bertemu lagi denganmu di Jakarta,” tulis Sorn.

Pesta ulang tahun Syahrini bertempat di Singapura. Tidak hanya Sorn yang menghadiri acara tersebut, terlihat penyanyi Indonesia Cakra Khan juga turut hadir.

Sebelumnya, Sorn sempat menggemparkan publik. Pasalnya, pelantun lagu “Sharp Objects” ini mengunggah foto dirinya bersama Syahrini di Instagram.

Sorn dan Syahrini. (Instagram.com/sssorn_chonnasorn)

See you soon in Jakarta” tulis Sorn.

Posting-an tersebut kemudian dikomentari oleh warganet. Mereka mengaku kaget dengan kabar kedekatan Sorn dan Syahrini.

RANDOM BANGET SUMPAH. DAEBAKKK,” komentar @cindykhun88.

Kpop 2022 wild bgt yak skrg sorn foto ama syahrini,” komentar @methicillinnn_.

“WOI MBA SORN LO RANDOM BANGET TIBA TIBA FOTONYA SAMA INCES,” komentar @ octopuspiapius.

Perempuan kelahiran 18 November 1996 asal Thailand ini memang kini tengah menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia. Sorn mengawali karier di acara “KPop Star Hunt” season pertama pada 2011.

Setelah kemenangannya pada ajang tersebut, ia bergabung dengan Cube Entertaiment dan resmi debut bersama CLC pada 19 Maret 2015, Dirinya menjadi trainee non- Korea pertama di agensi itu.

Usai perjalanan kariernya sebagai personel girlband sudah hampir enam tahun, Sorn pun debut solo dengan merilis digital single berjudul "Run" pada 2021. Masih di tahun yang sama, pemilik nama lengkap Chonnason Satchakun tersebut memutuskan untuk hengkang dari CLC dan Cube Entertaiment.

s