Sosok Misterius Suami Choi Ji-Woo Yang Namanya Bahkan Tidak Diketahui Oleh Media

Selasa, 24 Agustus 2021 | 16:02:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Sosok Misterius Suami Choi Ji-Woo Yang Namanya Bahkan Tidak Diketahui Oleh Media

Foto: Okezone Celebrity

Choi Ji-Woo atau Choi Mi-Hyang adalah seorang aktris yang berasal dai Korea Selatan. Dia lahir pada tanggal 11 Juni 1975, saat ini dia berumur 46 tahun. Dia menjadi terkenal setelah membintangi banyak draama di televisi seperti melodrama televisi Winter Sonata, Beautiful Days dan Stairway to Heaven.

Choi Ji-Woo menikah diam-diam

Foto: KapanLagi

 

Namun ternyata pada 2018, Choi Ji Woo menikah secara diam-diam pada bulan Maret yang lalu. Bahkan setelah berita pernikahannya tersebar masih ada orang yang kaget dan tak menyangka bahwa Choi Ji Woo telah menikah.

Bintang drama Winter Sonata itu, baru memberikan pernyataannya lewat surat resmi dan memberikan sebuah alasan kenapa dia merahasiakan kabar bahagia ini sebab dia ingin menghormati privasi suami dan keluarganya.

Foto-foto resmi saat pernikahannya pun mulai dirilis, tetapi tidak menampakkan wajah sang suami sedikit pun, hal ini menyebabkan banyak orang mulai penasaran dengan sosok suami Choi Ji-Woo.

Beberapa saat kemudian terungkap satu informasi bahwa pria tersebut diduga sebagai seorang CEO di perusahaan IT. Dispatch mulai memberikan detail tentang suami Choi Ji Woo pada hari Selasa 10 Juli 2028, mereka menyebutkan bahwa suaminya itu kelahiran tahun 1984, ini menjelaskan bahwa sang suami sembilan tahun lebih muda dari Choi Ji-Woo.

Tak hanya itu suami Choi Ji-Woo disebut sebagai seorang pebisnis yang bergerak di bidang aplikasi lifestyle mobile. Dan ternyata sang suami juga mengganti namanya tiga tahun lalu setelah bertemu dengan Choi Ji-Woo.

YG Entertainment membenarkan bahwa Choi Ji-Woo merahasiakan suaminya

Foto: Female On Klik

 

Setelah laporan dari Dispatch muncul di internet. Agensi yang menaungi Choi Ji Woo, YG Entertainment mulai memberikan pernyataan. Mereka membenarkan informasi yang dilaporkan oleh Dispatch dan menjelaskan kenapa Choi Ji-Woo ingin merahasiakan soal identitas sang suami.

YG juga mengungkapkan alasan kenapa identitas sang suami tidak disebarkan dengan dugaan akan menjadi beban bagi masing-masing yang bisa memengaruhi bisnis dan lain sebagainya.

Setelah kabar itu berlalu, Choi Ji Woo dan sang suami mulai menikmati kehidupan baru mereka sebagai pasangan pengantin baru dengan penuh kebahagiaan. Mereka juga akn berdedikasi kepada keluarga dan pekerjaan. Namun selang 3 tahun, muncul sebuah skandal mengenai hubungan mereka lalu apa skandal tersebut?

Suami Choi Ji-woo diduga berselingkuh dengan perempuan lain di sebuah motel

Foto: IndoTrends

 

Garo Sero Institute mulai menjadi sangat terkenal di kalangan publik Korea karena berita gosip selebriti yang mengejutkan. Salah satunya berita rumor Han Ye Seul dan Jun Ji Hyun.

Setelah berita mereka kini perusahan media tersebut mulai mengungkap rumor tentang rumah tangga Choi Ji Woo. Pada tahun 2018 setelah pernikahannya, Choi Ji Woo menjauhkan diri dari pusat perhatian.

Dia mulai merahasiakan identitas sang suami yang dari kalangan non-selebriti. Meskipun begitu, Choi Ji Woo terus mempertahankan statusnya sebagai salah satu aktris papan atas Korea Selatan dengan hidup tertutup dan bebas dari skandal.

Namun hal itu tidak bertahan lama, pada tanggal 9 Juni yang lalu. Garo Sero Institute membuat sebuah rumor yang menargetkan Choi Ji Woo dan sang suami. Rumor tersebut berisi sebuah perselingkuhan tentang suaminya.

Menurut berita yang beredar, Choi Ji Woo selalu melakukan segalanya untuk sang suami. Namun bukti mengejutkan tentang sang suami membuat masyarakat kaget dan tak menyangka.

Kim Yong Ho mantan seorang reporter mengungkapkan bahwa terlepas dari dukungan keuangan dari Choi Ji Woo, suaminya diduga berselingkuh dengan perempuan lain.

Menurut berita yang beredar suaminya membawa BMW yang dibelikan sang istri dan pergi ke motel, namun tanpa diduga ada seorang wanita di dalam mobil tersebut. Wanita tersebut bukan istrinya, tapi wanita lain. Kim Yong Ho menjelaskan kembali bahwa bukti fotonya ada padanya saat itu.

Tanggapang YG entertainment mengenai rumor ini

Kang Yong Suk sebagai pengacara dan co-host dari Garo Sero Institute, mulai menanggapi pernyataan mengejutkan Kim Yong Ho dengan mengatakan,  bahwa apa alasannya dia tidak menunjukkan foto itu pada semua orang? kim Ho mulai menjelaskan bahwa bagaimanapun dia belum selesai mengedit detail pribadi dari foto tersebut. 

Dia mengatakan bahwa Plat mobilnya masih bisa dilihat di foto jadi dia akan menyamarkannya terlebih dahulu sebelum menunjukkannya kepada orang-orang.

Jika nantinya masyarakat bisa melihat plat nomornya, dipastikan bahwa itu adalah mobil Choi Ji Woo. Namun kim Yong Ho hanya akan menunjukkan pada masyarakat motel yang suami Choi Ji-woo kunjungi.

YG Entertainment mulai memberikan respon dengan memberikan sebuah pernyataan resmi terkait rumor tersebut. Agensi mulai menjelaskan mengenai pekerjaan suami sang aktris dan meminta pihak tertentu untuk tidak membuat rumor macam-macam terhadap Choi Ji-woo maupun sang suami.

Ternyata sang suami saat itu adalah CEO dari platform aplikasi O2O (online to offline). Kemudian dia juga mengungkapkan bahwa keputusan tersebut untuk menghindari kemungkinan membebani satu sama lain.

Wahh sampai saat ini pun nama dan identitasnya tidak bisa terungkap ya! Ya memang di negara tersebut privasi sangat dijaga. Tak heran jika identitas sang suami belum terungkap hingga saat ini.

Namun rumor yang beredar pada saat itu tidak bisa dibenarkan maupun di salahkan sebab hal ini dapat menyebabkan sang aktris dan orang yang bersangkutan rugi.

Jadi lebih baik bagi kita untuk tidak mencari tahu hal ini, biarkan hal ini tetap menjadi masalah diantara mereka. Dan kita doakan semoga choi ji-woo bersama keluarga selalu hidup bahagia ya!

Berita Terkait