Spesial Ramadan, Komedi-Dakwah Khas Komeng, Adul dan Ustaz Subki Hadir di NOICE

Minggu, 3 April 2022 | 14:40:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Spesial Ramadan, Komedi-Dakwah Khas Komeng, Adul Dan Ustaz Subki Hadir Di Noice

Konten NOICE Ramadan. (Special)

Ladiestory.id - Platform konten audio lokal NOICE menghadirkan sejumlah program spesial selama Ramadan, salah satunya podcast KASTURI. Podcast tersebut merupakan singkatan dari Komeng, Adul, Ustaz Subki Tiga Puluh Hari. 

Podcast ini membahas sketsa konflik ringan dan lucu yang dibawakan oleh duo sahabat komedian, Komeng dan Adul. Selain itu, podcast KASTURI diselingi dengan nasihat untuk memecahkan konflik tersebut dalam perspektif agama Islam oleh Ustaz Subki Al Bughury.

Menanggapi hal ini, Kreator dan Komedian Legendaris Komeng mengaku antusias dengan program podcast KASTURI bersama NOICE.

“Bulan Ramadan bareng sama KASTURI dijamin bikin puasa semangat dan nggak bosen, karena kita punya banyak topik menarik untuk diangkat. Bareng-bareng sama saya dan Adul belajar agama sama Ustaz Subki, ngobrol banyak hal seru selama sebulan penuh,” kata Komeng.

Tayang setiap hari pukul 16.00 WIB, Komeng menuturkan para pengguna NOICE atau biasa disebut Paranoice dapat mendengarkan kontennya saat ngabuburit, di perjalanan pulang kantor, ataupun sembari menyiapkan menu buka puasa. 

Chief Business Officer (CBO) NOICE Niken Sasmaya mengatakan Ramadan selalu menjadi momen besar yang terasa spesial bagi masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam. 

“Untuk merayakan momen ini, kami hadir untuk menghibur dan menemani pengguna NOICE melalui sejumlah konten menarik yang kami harapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat selama satu bulan penuh menjalani ibadah di bulan Ramadan dengan lebih menyenangkan,” tambahnya.

Konten NOICE Ramadan. (Special)

Selain podcast KASTURI, NOICE juga menghadirkan program menarik lainnya yang siap menemani masyarakat sejak sahur hingga berbuka puasa. Ragam konten yang dihadirkan antara lain:

  • Segmen ‘Teman Ramadan’, segmen khusus yang dikurasi dalam bentuk katalog dengan menampilkan konten-konten podcast islami ataupun seputar Ramadan.
  • Podcast ‘Cerita Nabi & Rasul’, yang akan diisi oleh berbagai kreator dan mulai mengudara pada 2 April 2022.
  • Podcast ‘Pulang ke Omah’ bersama Gus Miftah, berisi dialog seputar topik agama Islam dengan gaya Gus Miftah yang khas. Podcast ini tayang tiap minggu mulai  6 April.
  • Noicebook Spesial Ramadan, akan menghadirkan buku-buku best seller bertema Islami lewat segmen khusus Ramadan di aplikasi NOICE. 
  • Noice Live Sahur, merupakan program Noice Live spesial bertajuk “Sayembara Lord Mukti” yang di pandu oleh Mukti Entutz & Wawan Cikuk yang akan menemani Paranoice di saat sahur. Serunya, akan ada berbagai games seru berupa kuis ganti lirik untuk mengajak Paranoice berinteraksi dengan hadiah-hadiah menarik. Selain Paranoice, akan hadir juga berbagai komunitas yang akan ikut meramaikan program ini.

Tak hanya itu, beberapa podcast reguler NOICE Originals juga akan merilis episode khusus Ramadan, antara lain Berizik, Kagak Abis Pikir, hingga Berbeda Tapi Bersama. NOICE juga akan merilis audio series, yang mengemas berbagai cerita dan kisah menarik garapan para penulis ternama Indonesia dalam format audio.