Spot Instagramable Baru Untuk OOTD-an di Jakarta Future Park

Senin, 8 Juli 2019 | 13:49:19

Chyntia Andarinie

Penulis : Chyntia Andarinie

Spot Instagramable Baru Untuk Ootd-An Di Jakarta Future Park

Yay, Jakarta punya spot?instagramable baru untuk foto ootd lho! Tempatnya tuh berupa taman, tapi bukan taman hijau beneran sih. Jakarta Future Park berupa instalasi audio visual yang menggambarkan kecanggihan masa depan kelak. Aneka satwa dan tumbuhan yang bergerak dan dikemas interaktif bisa kamu temukan di sini. Bahkan, kita juga bisa ikut mewarnai dan melihat hasil karya kita bergabung dengan karya desainer kenamaan lainnya. Pameran audio visual 4D ini sebelumnya sudah pernah ada di Singapore dan Jepang. Sempat juga mampir sebentar di Plaza Indonesia, sayangnya waktu itu aku engga sempat mampir karena terlambat mengetahui infonya. Makanya aku happy banget saat diundang oleh Team Lab mengikuti private session sebelum tempat ini dibuka untuk publik. I'm the lucky one!

Seperti yang aku bilang tadi, tempat ini bisa banget buat ootd-an karena keunikan lampunya yang warna-warni. Tips dari aku, pilih outfit polos agar instalasinya nanti kelihatan 'nyatu' dengan look kamu. Pilih juga bahan yang nyaman dipakai karena ada banyak activity seru yang wajib kamu coba, babes. Waktu aku berkunjung ke Jakarta Future Park, aku pilih atasan putih dan bawahan beraksen ruffle dengan warna senada. Trus aku mix and match dengan boots motif shabby chic untuk memberikan kesan edgy but cute. Hijabnya aku pilih dari Kamiidea berwarna abu-abu yang senada dengan pants dan boots yang aku pakai.

Well done, gimana Ladies, tertarik untuk datang dan eksplor Jakarta Future Park? Oh iya, untuk masuk ke tempat instagramble ini harus beli tiket di website atau langsung di lokasi. Tapi aku saranin beli di website sih agar bisa atur jam masuknya. Lokasinya ada di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Bagi kamu-kamu yang memilih moda transportasi commuter line jangan khawatir karena Gandaria City cukup dekat dari Stasiun Kebayoran.?Harga mulai dari 150rb++ per orang. Cekidot @futureparkjakarta yaaa atau bisa cek instagram aku di @tiandarinie untuk mendapatkan update info tempat seru lainnya.

?

XoXo,

Tian