Staycation Di Lombok Jangan Lupa Menginap Di 5 Hotel Romantis Ya Ladies

Selasa, 16 Februari 2021 | 06:31:33

LS Travel

Penulis : LS Travel

Staycation Di Lombok Jangan Lupa Menginap Di 5 Hotel Romantis Ya Ladies

Buat kamu yang mau menikah dan bulan madu tahun ini ada baiknya kamu baca artikel ini. Tapi jika kamu tertarik ingin ke Lombok saja (tempatnya bagus dan relatif dekat dengan Jawa) kamu baca artikel di depanmu ini saja. Jika menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan dengan latar belakang panorama pantai yang indah adalah definisi liburan impian bagimu, maka salah satu destinasi terbaik yang dapat kamu pertimbangkan adalah Gili Trawangan. Merupakan satu dari tiga gili di Lombok bagian barat, Gili Trawangan terbilang cukup populer di mata wisatawan berkat pesona alam yang dimilikinya, termasuk untuk destinasi wisata romantis bersama pasangan.

Aston Sunset Beach Resort

Sebuah resor mewah bernama Aston Sunset Beach Resort menjadi salah satu hotel romantis di Gili Trawangan favorit para wisatawan. Terletak di taman tropis tepi pantai Selat Lombok, resor ini menawarkan akomodasi kamar luas dengan fasilitas lengkap serta balkon atau teras yang menghadirkan pemkamungan kolam renang atau taman. Jika kamu memesan akomodasi tipe villa, kamu bahkan bisa memiliki akses langsung ke kolam renang pribadi dan taman yang tersedia. Untuk melengkapi pengalaman berlibur dan menambah suasana romantis, kamu bisa mengajak pasangan menyantap hidangan istimewa di restoran internasionalnya yang dilengkapi dengan bar. Kamu dan pasangan pun bisa bersantai di kolam renang outdoor, berjemur di pinggir kolam renang, atau mencoba layanan spa-nya. Fasilitasnya lengkap banget, kan? 

Jambuluwuk Oceano Gili Trawangan Resort

Pilihan hotel romantis di Gili Trawangan selanjutnya adalah Jambuluwuk Oceano Gili Trawangan Resort. Berdiri di atas tanah seluas dua hektar, resor mewah ini menyediakan akomodasi jenis villa dengan atap jerami tradisional yang cantik. Di dalamnya, tersedia kamar dengan fasilitas memadai. Kalau kamu memesan kamar bertipe suite, kamu bisa menikmati indahnya panorama pantai langsung dari kamar lengkap dengan area tempat duduk.

Gili One Resort

Hanya berjarak 8 menit berjalan kaki dari Penangkaran Penyu Gili Trawangan, kamu bisa menemukan salah satu hotel romantis di Gili Trawangan yakni Gili One Resort. Resor berbintang lima ini memiliki unit kamar yang dilengkapi dengan TV layar datar, brankas pribadi, teras, serta kamar mandi pribadi dengan pancuran hujan. Resor romantis di Gili Trawangan ini juga dilengkapi dengan sarana tambahan lain sekitar penginapan yang akan membuat pengalaman berlibur jadi makin berkesan. Terdapat restoran yang menyajikan menu hidangan Indonesia, fasilitas kolam renang terbuka, dan jaringan WiFi gratis. Ingin mengisi waktu berlibur dengan kegiatan seru? Kamu bisa bersepeda mengelilingi area sekitar resor atau snorkelling melihat cantiknya biota laut. 

Pearl of Trawangan

Menghadap Laut Bali, Pearl of Trawangan yang terletak di seberang jalan dari pantai ini merupakan salah satu hotel romantis di Gili Trawangan terbaik yang cocok untuk liburan bersama pasangan. Lewat penggabungan unsur arsitektur tradisional Indonesia, hotel ini mampu menghadirkan kamar-kamar dan pondok-pondok sederhana yang nyaman untuk ditempati selama berlibur.  Sebagai pelengkap kebutuhan berlibur, hotel romantis di Gili Trawangan ini memiliki sarana kamulan lain yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari restoran tepi pantai terbuka dengan atap jerami, 2 kolam renang outdoor, bar di tepi kolam renang, dan bak pusaran air. 

Gili Breeze Tropical Bungalows

Gili Breeze Tropical Bungalows merupakan pilihan hotel romantis di Gili Trawangan lainnya yang menyediakan akomodasi istimewa untuk liburan. Sesuai dengan namanya, akomodasi yang ditawarkan terdiri atas bungalow dengan kamar-kamar cantik berperabotan putih serta fasilitas mencakup AC, TV kabel layar datar, dan kulkas. Tempat tidurnya dilengkapi kelambu, sementara itu kamar mandi pribadinya merupakan kamar mandi pancuran semi terbuka.

Rekomendasi hotel romantis di Gili Trawangan di atas siap membuat pengalaman berlibur bersama pasangan jadi makin istimewa. Apa pun pilihanmu, kamu bisa mendapatkan harga terbaik di aplikasi pemesanan hotel. Tak hanya mengakomodasi wisatawan dengan ragam pilihan hotel romantis terbaik, aplikasi pemesanan hotel juga menyediakan segudang layanan lain yang akan membuat liburanmu jadi mudah dan praktis.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com