Stimulasi Lonjakan Wisata 2024, OYO Luncurkan Program Skema Swadana Diskon VALUESTAY 15%

Selasa, 13 Februari 2024 | 20:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Stimulasi Lonjakan Wisata 2024, Oyo Luncurkan Program Skema Swadana Diskon Valuestay 15%

Promo Tahun Naga Kayu by OYO. (Dok. OYO)

Ladiestory.id - Terus mengupayakan sinergi yang positif pada peningkatan jumlah wisatawan dan kontribusi pada industri pariwisata Indonesia yang semakin berkembang, OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka di dunia meluncurkan program skema swadana diskon ‘VALUESTAY 15%’ yang berfokus pada peningkatan okupansi properti OYO di Indonesia.

Melalui program ini, OYO berfokus untuk meningkatkan okupansi dengan mendanai tambahan diskon 15 persen untuk tamu yang menginap di properti OYO di seluruh Indonesia. Melalui program ‘VALUESTAY’, tak hanya berfokus pada efisiensi harga yang dapat dinikmati para tamu, OYO juga memastikan bahwa margin pendapatan mitra properti tidak terganggu dengan program ini. Mitra properti akan terus mendapatkan keuntungan, berikut dengan memanfaatkan sistem manajemen OYO yang mudah untuk meningkatkan profitabilitas mereka.

Skema diskon pada program ‘VALUESTAY’ ini, didasari oleh fokus OYO untuk ikut serta menstimulasi pergerakan dan lonjakan pariwisata yang ditargetkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dengan target 14.3 juta kunjungan dan 1.25-1.5 miliar pergerakan wisatawan di Indonesia.

Dengan kebangkitan pariwisata domestik yang mengalami lonjakan hingga 35 persen pada paruh pertama 2023, program ini diusung OYO untuk memanfaatkan momentum pada tahun 2024. Dengan 3000 properti di seluruh Indonesia, properti segmen premium seperti Belvilla, Townhouse Oak, Townhouse, Capital O dan Collection O serta pilihan properti budget seperti OYO dan OYO Life untuk segmen kelas menengah, para tamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi OYO, akan mendapatkan diskon tambahan sebesar 15 persen tanpa mengganggu margin pendapatan mitra properti yang telah bekerja sama dengan OYO.

Hal ini dilakukan, sebagai bukti konkret OYO untuk memberikan efisiensi biaya pada tamu dan terus berupaya untuk berkontribusi pada industri pariwisata di Indonesia.

“Pada 2024, fokus kami adalah dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada industri pariwisata. Melalui program ‘VALUESTAY’, kami percaya dapat menstimulasi lonjakan wisata dengan memberikan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia tanpa mengganggu profit dari mitra properti kami. Melalui strategi ini, kami yakin untuk terus memosisikan diri sebagai pilihan akomodasi yang terpercaya, mudah diakses dan memberikan keuntungan tak hanya kepada wisatawan, namun juga bagi mitra properti kami di seluruh Indonesia," ujar Hendro Tan, Country Stock and Flow Head OYO Indonesia.

Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.

Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan peringkat tertinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.