"Store of The Future", Victoria's Secret Buka Toko Terbesar di Jakarta

Kamis, 16 Februari 2023 | 12:52:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"Store Of The Future", Victoria's Secret Buka Toko Terbesar Di Jakarta

Victoria's Secret buka di Senayan City, Jakarta Pusat. (Special)

Ladiestory.id - Brand pakaian dalam dan kecantikan dari Amerika Serikat, Victoria's Secret, membuka toko baru yang terbesar di Senayan City, Jakarta Pusat, pada beberapa waktu lalu, dengan host Raline Shah yang turut memeriahkan kegiatan.

Toko dengan luas 4380 sqf ini mengusung konsep ritel "Store of the Future" yang memberikan pengalaman berbelanja yang unik bagi semua pelanggan.

Victoria Secret buka di Senayan City, Jakarta Pusat. (Special)

 

Khusus untuk desain toko baru ini, store yang lebih terbuka, pencahayaan yang lebih terang, ruang fitting yang diperbarui, bar kecantikan, dan sentuhan lembut di seluruh area, memberikan pengalaman berbelanja terbaik yang memberdayakan dan menyambut pelanggan, baik berbelanja produk kecantikan, pakaian dalam, atau aksesori.

“Kami sangat senang menyambut semua orang di Store of the Future kami yang baru, dan berbagi misi Victoria's Secret untuk mengangkat dan memberdayakan wanita. Kami ingin pembeli merasa nyaman dan menikmati pengalaman berbelanja mereka,” ujar Kunal Kapoor, General Manager Indonesia Valiram.

Victoria Secret buka di Senayan City, Jakarta Pusat. (Special)

 

Lebih lanjut, Kunal menambahkan bahwa fitting bra khas Victoria's Secret merupakan layanan terbaik.

"Dengan desain ruang pas kami yang baru dan cantik serta pilihan bra kami yang banyak (ukuran 32A-38DDD), ahli bra kami akan memastikan pelanggan merasa didukung dan percaya diri saat mereka diukur dan dipasangkan untuk bra mereka yang sempurna,” tambah Kunal.