Stray Kids Berhasil Bawa Pulang Piala Kategori Best K-Pop MTV VMA 2023

Jumat, 15 September 2023 | 12:23:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Stray Kids Berhasil Bawa Pulang Piala Kategori Best K-Pop Mtv Vma 2023

Stray Kids di MTV VMA 2023. (Special)

Ladiestory.id - Boy group ternama asal Korea Selatan, Stray Kids berhasil bawa pulang piala dari MTV Video Music Awards (VMA) 2023. Bang Chan dan kawan-kawan berhasil memenangkan kategori Moon Person for Best K-Pop lewat lagu mereka yang berjudul “S-Class”.

Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N berhasil mengalahkan aespa, BLACKPINK, Fifty Fifty, Seventeen, dan TXT untuk kategori tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, para personil terlihat kaget saat nama grupnya itu disebut oleh pembawa acara ajang tersebut. Bahkan mereka juga sempat ragu untuk maju ke depan lantaran masih tak percaya atas kemenangan yang diraihnya pada ajang MTV VMA 2023 tersebut.

Stray Kids di MTV VMA 2023. (Instagram/vmas)

 

“Halo! Kami Stray Kids, kami ingin berterima kasih kepada VMA yang telah mengundang kami,” kata Bang Chan, dalam winner speech-nya, melansir akun Instagram @vmas, pada Kamis (14/9/2023).

“Kami telah membuat musik sejak awal karier kami, tapi menerima penghargaan ini sangat berarti bagi kami,” lanjut Bang Chan.

Terlebih Felix Stray Kids juga menambahkan ucapan terima kasih kepada agensi mereka, JYP Entertainment dan Republic Records. Mereka menyampaikan rasa terima kasihnya kepada STAY, sebutan bagi para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini.

Stray Kids meminta para penggemarnya untuk tetap memberikan dukungan kepada mereka untuk karya-karya mereka mendatang.

"Kami hanya ingin berterima kasih kepada label kami JYP dan kami ingin berterima kasih kepada Republic Records," kata Felix.

"Dan kami juga ingin berterima kasih kepada penggemar kami, STAY. Karena telah memberikan dukungannya. Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan kepada kalian jadi harap nantikan di masa mendatang," pungkasnya.