Suami Masih Karantina, Kini Giliran Anak Zaskia Sungkar Ukkasya Positif Covid-19

Rabu, 9 Februari 2022 | 13:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Suami Masih Karantina, Kini Giliran Anak Zaskia Sungkar Ukkasya Positif Covid-19

Ukkasyahki (Instagram.com/ukkasyahki)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang kepada Zaskia Sungkar. Bagaimana tidak, anaknya yang bernama Ukkasya Muhammad Syahki dan juga suaminya Irwansyah positif Covid 19. 

Pada akun instagramnya, Zaskia Sungkar mengatakan jika ia panik karena untuk pertama kalinya Ukkasya mengalami flu dan demam. Ternyata setelah di tes PCR, Ukkasya dinyatakan positif Covid 19.

"Broken heart bgt , perdana ukkasya panas tinggi dan sakit, sebelumnya ukkasya belum pernah flue sama sekali dibawa traveling pun dia masyaAllah ok , sekalinya dirumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak

Qadarullah, semangat bolu .
Alhamdulillah sampe hari ini mami kia negatif dan sehat bs ngurusin 2 orang kesayangan @irwansyah_15 @ukkasyahki  masyaAllah Tabarakallah , semangat juga buat semua moms yg mungkin banyak yg lagi ngalemin kyk aku . Tetap tenang insyAllah seminggu membaik semua ya. semangatt!!," tulis Zaskia Sungkar pada akun Instagram pribadinya. 

Dengan beredar kabar jika anak dari Zaskia Sungkar positif covid 19, para warganet dan juga teman sesama selebriti memberikan doa agar Ukkasya, anak dari Zaskia Sungkar dan Irwansyah bisa lekas sembuh.

"Tetap semangat mami Kia, dibuat happy 2 kesayangannya. Istirahat cukup, asupan sehat, minum obat dan vitamin, InsyaAllah cepat sembuh. Aamiin YRA," tulis @susi.adis

"Pet sembu sayang bolu, mama Kia smangatt yaaaaa jagin lav la nyaaa" tulis @mrsayudewi

"Syafakallah ukkasya . bulan kemaren juga aku abis mudik, memang sebelumnya itu kakak sepupu lagi demam flu gak tau y kalo covid gak nya soalnya kalo dikampung itu kebanyakan gak percaya kalo ada covid , bukannya suudzon juga. Dan tetangga kanan kiri juga flu batuk demam. Nahpas itu si bayi Q di ciumin terus , mau ngelarang y gmn takut di bilang (pelit banget dil) . Akhirnya pulang lah ke rumah . Eh besoknya 3 anak Q, bapilnas , sampe matanya sama mukanya merah gitu, selang 2 hari gantian aku yg sakit . Habis itu trauma dan parno banget skrg ,.. mau gak percaya tp covid itu ada , mau percaya tapi orang? di kampung sendiri gak pada percaya . Bingung kan" tulis salah satu warganet.