Tak Hadir di Ultah Anak Tasya Farasya, Suami Tasyi Athasyia Ungkap Alasannya

Rabu, 3 Agustus 2022 | 12:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tak Hadir Di Ultah Anak Tasya Farasya, Suami Tasyi Athasyia Ungkap Alasannya

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas. (instagram.com/tasyiiathasyia)

Ladiestory.id - Suami Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas, mengungkap alasan keluarganya tak menghadiri ulang tahun anak Tasya Farasya, Maryam Eliza Khair atau biasa dikenal Lily. Hal ini disampaikan lewat video di kanal YouTube Tasyi Athasyia pada Selasa (2/8/2022).

Syech Zaki menyebut bahwa pada acara itu, Tasya Farasya mengundang orang yang melakukan takhbib, yakni perbuatan yang bertujuan agar istri bercerai dari suaminya. Atas pertimbangan ini, Syech Zaki, selaku kepala keluarga, memutuskan tidak mengizinkan Tasyi Athasyia untuk datang.

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas. (YouTube/Tasyi Athasyia)

"Jadi kalau ditanya kenapa Kak Tasyi kemarin tidak datang ke ulang tahun Lily? Karena di ulang tahun Lily itu, diundang orang yang berkali-kali melakukan Takhbib (ke Tasyi Athasyia)," tutur Syech Zaki.

"Yang namanya pemimpin rumah tangga itu ibaratnya jendral di medan perang. Kalau pemimpinnya ragu, rumah tangganya berantakan. Jadi, kalau ada pelaku Takhbib yang bisa dijauhi tidak usah didekatin. Aku buat keputusan Kak Tasyi nggak boleh datang," jelasnya.

Syech Zaki menuturkan baru kali ini mengungkap alasannya meminta sang istri tak datang di acara Tasya Farasya. Menurutnya, jika ia buka suara, maka banyak pihak yang akan terkuak aibnya.

"Aku nggak jelaskan ke keluarga Kak Tasyi, ke Kak Tasyi juga nggak jelaskan. Aku lebih memilih salahkan akunya saja. Aku itu orang keras kepala, yang kolot, semuanya sendiri itu lebih bagus," kata Syech Zaki.

"Karena kalau aku jawab akan banyak pihak lain yang aibnya terbuka. Itu banyak banget," imbuhnya.

Seperti diketahui, hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia beberapa waktu lalu santer dirumorkan tidak harmonis. Terlebih, Tasyi Athasyia tak hadir di acara ulang tahun anak Tasya Farasya. Mereka pun diduga saling sindir di media sosial.

s