Suara Merdu Reza Artamevia Sukses Iringi Penampilan 2 Jenama di JFW 2023

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Suara Merdu Reza Artamevia Sukses Iringi Penampilan 2 Jenama Di Jfw 2023

Reza Artamevia Tampil di JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Sejak resmi dibuka, "Jakarta Fashion Week" (JFW) 2023 telah menyuguhkan karya-karya menakjubkan dari para desainer, tak hanya lokal, namun juga internasional. Selain itu, sejumlah artis dan penyanyi pun ternyata ikut hadir untuk memeriahkan acara dan mendukung para desainer, dengan tampil menjadi model di runway, atau bernyanyi mengiringi show tersebut, seperti sosok Reza Artamevia.

Di hari kelima JFW 2023 pada Jumat (28/10/2022), penyanyi papan atas Indonesia itu tampil dalam pagelaran busana 2 jenama lokal, Nada Puspita dan Benang Jarum.

Reza Artamevia at JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Selain termanjakan oleh penampilan busana-busana yang ditampilkan, para penonton yang hadir pun turut merasa terhibur dengan lantunan lagu-lagu hit Reza yang dinyanyikan untuk mengiringi para model di runway, seperti "Pertama", "Keabadian", hingga "Berharap Tak Berpisah".

Reza Artamevia Tampil di JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Di sela-sela penampilannya, Reza pun tak ketinggalan mengungkapkan perasaan bahagia sekaligus bangga bisa ikut tampil di gelaran JFW. Ia pun tak ketinggalan memuji karya-karya dari 2 desainer perempuan, Nada Puspita dan Allyssa Hawadi yang telah menciptakan karya-karya busana yang memukau.

Reza Artamevia Tampil Iringi Show JFW 2023. (Ladiestory.id/ Arfiah Ramadhanti)

Menutup show tersebut, Lagu "Berharap Tak Berpisah" yang belakangan kembali populer pun berhasil membuat para model, desainer, hingga penonton ikut bernyanyi bersama. Di akhir, riuh tepuk tangan para penonton pun akhirnya memenuhi ruangan, sebagai tanda pujian akan penampilan sang penyanyi dan kedua jenama kala itu.

Sementara itu, JFW 2023 masih akan diselenggarakan dua hari lagi, yakni 29-30 Oktober 2022 dan akan menampilkan masih banyak lagi desainer dan karya-karya terbaiknya.