Suaranya Telah Kembali, The Weeknd Siap Lanjutkan Konser

Kamis, 8 September 2022 | 21:00:00

Suaranya Telah Kembali, The Weeknd Siap Lanjutkan Konser

The Weeknd (Spesial)

Ladiestory.id - The Weeknd mengumumkan kondisi terkini mengenai suaranya yang sempat hilang di tengah konser. Musisi The Weeknd terpaksa mengakhiri konsernya lebih awal di Los Angeles pada Minggu lalu (3/9/2022). Ia kehilangan suara ketika menyanyikan lagu hit-nya “Can Feel My Face”. Kini kondisi penyanyi itu mulai kembali pulih. 

The Weeknd (Instagram.com/@theweeknd)

“Dokter mengatakan suaraku dalam kondisi aman. Dengan istirahat, saya akan pulih dan bisa kembali ke pertunjukan yang telah dinanti oleh para penggemar di Toronto," tulis The Weeknd di Instagram yang diunggah pada Rabu (07/09/2022).

“Jadwal terbaru untuk Los Angeles akan diberitahukan lebih lanjut,” tambahnya.

Tak lupa, musisi asal Kanada itu berterima kasih kepada penggemar atas dukungan yang telah diberikan. The Weeknd juga menyampaikan rasa cintanya kepada para fans-nya itu. 

“Aku sangat cinta kalian semua,” tulisnya.

Pertunjukan Toronto tersebut dijadwalkan berlangsung pada 22 September. Sebelumnya, The Weeknd telah meminta maaf secara langsung kepada 70 ribu penonton yang datang ke konsernya. Ia juga menuliskan permintaan maaf itu di akun Twitter pribadinya. 

“Saya tidak ingin menghentikan pertunjukkan, tetapi saya tidak dapat memberikan konser yang ingin saya berikan kepada Anda sekarang,” kata The Weeknd kepada penonton. 

“Suaraku hilang ketika lagu pertama dimainkan dan saya benar-benar kecewa. Saya minta maaf dari yang terdalam untuk seluruh penggemarku di sini," tulis The Weeknd di Twitter (4/9/2022).

Pemilik nama asli Abel Makkonen Tesfaye itu juga memastikan para penonton dapat mendapatkan tiket mereka kembali. Ia pun menjanjikan konser pengganti bagi para penggemar di Los Angeles.