Sudah Ada Firasat Akan Digugat Cerai, Ammar Zoni Pasrah: Ya Saya Terima

Senin, 27 November 2023 | 18:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sudah Ada Firasat Akan Digugat Cerai, Ammar Zoni Pasrah: Ya Saya Terima

Ammar Zoni dan Irish Bella. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya Irish Bella telah melayangkan gugatan cerai terhadap dirinya sejak 9 November 2023 lalu di Pengadilan Agama Depok.

Ammar Zoni pun tampaknya sudah memiliki firasat bahwa Irish Bella akan meminta cerai darinya. Beberapa waktu lalu kala dirinya menjadi bintang tamu di siaran podcast Richard Lee. Kala itu, Ammar Zoni mengaku akan menerima apapun keputusan dari Irish Bella.

“Ya mungkin Irish Bella ketika bicara untuk pisah, ya saya terima,” ucap Ammar Zoni dalam siaran podcast bersama Richard Lee, dikutip Senin (27/11/2023).

Richard Lee selaku pembawa acara dalam podcast tersebut pun tampak terkejut seakan tak percaya mendengar jawaban dari Ammar Zoni kala itu. Pasalnya, Ammar Zoni tampak pasrah menerima keputusan Irish Bella tanpa mau mengusahakan kembali untuk mendapatkan hati Irish Bella lagi.

Ammar Zoni. (YouTube/dr. Richard Lee, MARS)

 

Ayah dua anak itu pun mengatakan bahwa ia tak bisa lagi untuk memaksakan kehendaknya kepada Irish Bella kalau memang istrinya itu sudah tak mau bersama-sama lagi dengan dirinya.

“Ya, saya terima. Mau suka atau tidak, nggak juga ya mau gimana,” ujar Ammar Zoni.

Ammar Zoni lantas mengibaratkan hubungan rumah tangganya seperti orang saat berpacaran.

"Sekarang posisinya ya kita samalah kayak pacaran aja. Ibaratnya mengusahakan agar bisa jadi pacarnya, tapi kalau ditolak, terus ya mau diapain? Mau dukun bertindak? Kan nggak mungkin," jelas Ammar Zoni.

Seperti diketahui, sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish bella telah kembali digelar pada Kamis (23/11/2023) dengan agenda mediasi. Namun, Ammar Zoni tampak absen dalam sidang tersebut.

Sidang mediasi itu pun kembali dijadwalkan untuk digelar pada 30 November 2023 mendatang.