Sudah di Akikah, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Wajah Anak Ketiga

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:10:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Sudah Di Akikah, Dude Harlino Dan Alyssa Soebandono Ungkap Wajah Anak Ketiga

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram.com/ichasoebandono)

Ladiestory.id - Pasangan artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akhirnya mengungkapkan wajah anak ketiga mereka, Aisyah Aulia Putri Harlino untuk yang pertama kalinya. Momen tersebut dilakukan Dude Harlino usai menggelar acara akikah putri mereka.

Keduanya pun mengaku memiliki alasan selama ini menyembunyikan wajah sang anak. Dude Harlino mengatakan bahwa ia ingin wajah sang putri diperlihatkan ke publik setelah di akikah.

“Alhamdulillah sudah selesai proses akikah dari putri kami, sudah didoakan, kita sudah potong kambingnya, potong rambutnya. Semoga di kemudian hari sampai besar nanti doa yang kita panjatkan diijabah oleh Allah,” ujar Dude Harlino di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber Rabu (10/7/2024).

“Ini dia wajahnya. Sebenarnya saya inginnya setelah akikah, karena akikah itu proses yang sangat kalau secara hukum sunah muakad, maka insyaallah setelah kita doakan jadi enak,” sambung Dude Harlino.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. (Instagram.com/ichasoebandono)

 

Dalam kesempatan yang sama, Alyssa Soebandono mengaku sangat bersyukur telah dikaruniai anak perempuan. Ia merasa doanya selama ini diijabah oleh Allah SWT. 

“Nikmat banget alhamdulillah. Adaptasinya pasti berbeda waktu kelahirannya Malik, Rendra. Kakak-kakak sudah sekolah, terus kita sebagai orang tua gimana perlakuannya adil gitu,” kata Alyssa Soebandono.

“Kakak-kakaknya senang juga pengin gendong, main sama adiknya. Nah itu kita jagain, perhatiin takutnya pegangnya kekencangan,” sambungnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mengungkapkan mereka telah memiliki pola dalam merawat ketiga anaknya. Dude Harlino mengatakan ia akan membiarkan sang istri fokus merawat putri mereka, sementara dua anak laki-laki mereka akan dirawat oleh Dude Harlino.

“Saya lebih banyak backup abang-abangnya, karena mereka sebenarnya belum mau pisah saat tidur sama Icha. Tapi sekarang kita pisahin karena Icha harus bangun tiap dua jam atau segala macam. Kita bagi-bagi tugas,” pungkasnya.