Sudah Lama Dinanti, Ini Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia dan Irwansyah

Minggu, 9 Januari 2022 | 20:05:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Sudah Lama Dinanti, Ini Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia Dan Irwansyah

Baby Ukkasya. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Ladiestory.id - Zaskia Sungkar dan Irwansyah menjadi salah satu pasangan selebriti yang cukup adem ayem. Menikah sejak 15 Januari 2011, pasangan ini jarang diterpa gosip miring. Bahkan saat beberapa waktu lalu belum dikaruniai momongan setelah menikah dalam waktu yang cukup lama.

Namun penantian panjang tersebut kini telah berakhir. Pada 30 Mei 2021 lalu Zaskia Sungkar melahirkan anak pertamanya setelah sebelumnya menjalankan program bayi tabung. Anak pertama pasangan ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Potret Baby Ukkasya Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah

 

Baby Ukkasya dan kedua orang tuanya. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Saat kelahirannya, baby Ukkasya sangat mencuri perhatian netizen. Buah hati yang sudah dinantikan oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah ini mampu memikat netizen dengan parasnya yang tampan. Hal ini diketahui dari postingan Instagram Zaskia maupun Irwansyah.

Makin tumbuh besar dari hari ke hari, baby Ukkasya kini semakin membuat gemas netizen dengan tingkahnya yang lucu. Belum lagi dengan pipinya yang gembul dan badan lebih berisi.

Bayi Murah Senyum

Baby Ukkasya dan orang tuanya. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Anak pertama Zaskia dan Irwansyah ini dikenal sebagai bayi artis yang cukup murah senyum. Di setiap kesempatan baby Ukkasya selalu terlihat dengan senyumnya yang merekah. Apalagi saat bersama dengan orang terdekatnya dan bermain.

Sukses Mencuri Perhatian dengan Tingkah Menggemaskannya

Baby Ukkasya. (Instagram.com/@ukkasyahki)

Baby Ukkasya kini tumbuh dengan tampan dan semakin berisi. Sama seperti balita di usianya, tingkah laku baby Ukkasya selalu sukses mencuri perhatikan karena selalu terlihat lucu dan menggemaskan. Dengan pipinya yang bertambah gemul, siapapun pasti tidak tahan untuk tidak mencubitnya. Tapi jangan sampai dilakukan ya Ladies! Hehe.  

Memiliki Akun Instagram di Usia Dini

Mengikuti tren anak artis lainnya, rupanya baby Ukkasya juga sudah dibuatkan akun Instagram sendiri oleh orang tuanya. Sehingga jika Kamu ingin melihat potret lucu dan menggemaskan baby Ukkasya, bisa diintip isi Instgramnya ya Ladies!.

Tidur Pun Tetap Terlihat Imut

Baby Ukkasya. (Instagram.com/@ukkasyahki)

Siapapun pasti setuju jika melihat wajah anak balita memang bisa meningkatkan mood. Bahkan sekalipun masih dalam keadaan tidur. Baby Ukkasya juga sering tertangkap kamera sedang tidur dengan wajah yang tetap terlihat imut. Hal ini bisa kamu lihat dari unggahan Zaskia Sungkar maupun suaminya.

Sangat Dekat dengan Kedua Orang Tuanya

Baby Ukkasya dan orang tuanya. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Baby Ukkasya merupakan buah hati yang sudah dinanti sejak lama oleh pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Tak heran jika selaku orang tua, keduanya mencurahkan kasih sayangnya secara penuh kepada anak pertamanya tersebut. Zaskia dan Irwansyah selalu menyempatkan waktu untuk bermain maupun bercanda dengan baby Ukkasya. Senyum bahagian selalu terpancar dari wajah baby Ukkasya ketika berada di dekat kedua orang tuanya ini.

Jarang Terlihat Rewel Maupun Menangis

Baby Ukkasya dan Laudya Cintya Bella. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Baby Ukkasya bisa menjadi anak favorit bagi semua orang tua di dunia. Bagaimana tidak, selain sangat murah senyum, buah hati Zaskia dan Irwansyah ini juga jarang terlihat rewel atau menangis. Untuk urusan makan pun baby Ukkasya juga terbilang sangat mudah dan lahap. Sehingga merawat baby Ukkasya pastinya tidak akan begitu kerepotan.

Selalu Ceria Setiap Harinya

Baby Ukkasya. (Instagram.com/@irwansyah_15)

Baby Ukkasya merupakan sosok balita yang sangat ceria. Sehingga tak heran jika kehadiran baby Ukkasya memberikan kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya. Tak hanya orang tuanya saja, namun juga mereka yang berjumpa dengan bayi berusia satu tahun tersebut. Apalagi baby Ukkasya sangat murah senyum dan mudah berbaur dengan orang baru.