Sudah Tak Bahagia, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai ke Ferry Irawan

Kamis, 12 Januari 2023 | 11:00:00

Sudah Tak Bahagia, Venna Melinda Akan Layangkan Gugatan Cerai Ke Ferry Irawan

Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Special)

Ladiestory.id - Venna Melinda akan melayangkan gugatan cerai kepada Ferry Irawan dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Hotman Paris

Kepada Hotman, Venna Melinda mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Ferry Irawan sudah sangat tidak bahagia. Ibu Verrell Bramasta ini juga merasa tertekan selama beberapa bulan terakhir akibat ulah suaminya tersebut. 

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan. Dan Venna Melinda bilang ke saya dalam waktu dekat dia akan mengajukan gugatan cerai," kata Hotman Paris di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Rabu (11/1/2023).

Namun, sang pengacara tidak tahu persis kapan Venna Melinda mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Hotman berencana terbang ke Surabaya untuk menemui Venna.

Hotman Paris di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. (Special)

"Dalam waktu dekat, besok saya terbang ke Surabaya dan mudah mudahan ketemu lagi di sana," tambah Hotman.

Mengungkap kondisi terbaru Venna Melinda, Hotman Paris menyebut kliennya diduga mengalami patah tulang rusuk. Artis sekaligus politikus tersebut sebelumnya sudah menjalani visum.

"Tadi dia bilang katanya ada rusuknya yang diduga patah. Jadi dia masih dirawat dokter, masih di-opname sekarang. Untuk yang darah-darah itu sudah visum, tapi yang untuk rusuk kayaknya belum," imbuhnya.

Diungkap Hotman, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Venna Melinda diduga disebabkan karena adanya penolakan untuk berhubungan seksual. 

"Jadi perselisihan mereka itu bermula dari karena Venna Melinda itu capek, ya kan. Dan ya biasa lah, seorang suami kan berhak juga minta gini (hubungan intim) ternyata ya begini-begitu lah," kata Hotman Paris.

Lebih lanjut, Hotman menyebut percecokan gegara urusan ranjang bukan terjadi kali ini saja. Venna Melinda kerap mendapat kekerasan karena menolak berhubungan intim.