Sudah Tidak Ingin Dikaitkan, Nursyah: Indah Permatasari Bukan Anak Saya!

Rabu, 23 Agustus 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Sudah Tidak Ingin Dikaitkan, Nursyah: Indah Permatasari Bukan Anak Saya!

Indah Permatasari dan Nursyah. (Instagram/indahpermatas)

Ladiestory.id - Hubungan antara Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah, sampai saat ini masih belum membaik dan adanya kata damai.

Bahkan, baru-baru ini Nursyah menyatakan bahwa dirinya sudah tidak ingin lagi dikait-kaitkan dengan nama putrinya.

Tidak hanya itu, Nusryah pun secara tegas menyebut bahwa Indah Permatasari bukan lah anaknya. Pernyataan itu terlontar lantaran Ia kecewa dengan Indah Permatasari yang lebih memilih laki-laki dibandingkan ibu kandungnya sendiri.

“Indah Permatasari bukan anak saya, ya? Indah Permatasari bukan anak saya,” kata Nursyah dalam sebuah cuplikan video, yang dilansir dari akun Instagram @nenktaiment pada Selasa (22/8/2023).

Setelah itu, Nursyah lebih lanjut menyuruh untuk orang yang menonton live-nya untuk menyebarkan pernyataan yang dilontarkannya.

“Indah Permatasari bukan anak saya, jangan lagi dikait-kaitkan, tolong wartawan sebarkan ini saya ngomong, supaya saya tidak mau dikait-kaitkan lagi,” ungkap Nursyah.

Tak ingin lagi dikaitkan, Nursyah pun mengatakan jika dirinya ingin hidup tenang dengan anak-anaknya yang lain.

“Supaya kalian puas, jangan lagi kait-kaitkan saya mau hidup tenang dengan anak-anakku yang lain,” tuturnya.

Nursyah. (Instagram/nenktaiment)

Pernyataan Nursyah itu pun lantas mengundang beragam reaksi netizen. Beberapa mulai simpati dengannya, dan tidak sedikit pula netizen yang masih menghujatnya.

"Dosa juga loh indah karena gak dengerin ibunya, seburuk buruk ibu ttp harus dihormati, apalagi ini menyangkut pasangan hidup, seumur hidup mereka gak akan berkah, karena terbayang bayang rasa sakitnya ibu," komentar netizen.

"Drdlu ngmng bukan anak bukan anak. Tapi dibahas mulu, tiap minggu ada aja berita nya bahasin Indah n Arie. Heboh2 sendiri, dicuekin ama anaknya caper, bkij ulah, ditanggepin malah makin ngamuk. Ribet," timpal netizen.

"Ya udah.. Kalo indah bukan Anak Ibu gak usah usik lagi kehidupan nxa Indah sama laki nya bu, apalgi sampai Fitnah yang mcm-mcm," sahut netizen.

"Kelihatan x lah klo ibu ini kecewa… tp bu, pertimbangkan kembali apa yg sdh ibu ucapkan… jika bisa di maafkan dan menerima bahwa takdir ank ibu mmg sdh seperti ini… cb lh utk menerima, smga ibu sll sehat dan segera berkumpul bersama anak yg sebenarnya sangat ibu sayangiii," tambah netizen.

Perseteruan ibu dan anak ini berawal dari kedekatan Indah Permatasari dengan Arie Kriting yang kini telah sah menjadi suaminya.

Sebagai ibu, Nursyah tidak memberikan restu kepada anaknya untuk dipersunting oleh komika tersebut. Bahkan, Nursyah menuding bahwa Arie Kriting menggunakan ilmu hitam dan guna-guna sehingga Indah Permata Sari mau menikah dengan Arie.

Tak hanya itu, Nursyah sambil meletakkan Al Quran diatas kepalanya sambil menuding bahwa Indah Permata Sari pernah dimandikan air comberan.

Meski tak memiliki bukti, namun Nursyah memgaku bahwa banyak yang mengirimkan pesan kepada dirinya bahwa Arie Kriting memakai guna-guna.