Suguhkan Ragam Momen Berharga dalam Video Campaign "Nyatakan dengan Frank & co."

Selasa, 13 September 2022 | 14:00:00

Suguhkan Ragam Momen Berharga Dalam Video Campaign "Nyatakan Dengan Frank & Co."

Ilustrasi “Nyatakan dengan Frank & co.” untuk Momen Berharga. (Special)

Frank & Co - Mengungkapkan rasa cinta kepada orang terkasih, atau ingin mengajak pujaan hati ke jenjang yang lebih serius, pastinya tak mudah untuk direalisasikan. Namun, kamu tak perlu putus asa terlebih dahulu. Semuanya bisa diwujudkan dengan berbagai usaha, salah satunya dengan menciptakan momen spesial yang tak akan bisa dilupakan seumur hidup.

Seperti pada video campaign terbaru “Nyatakan dengan Frank & co.”, yang mengajak siapa pun di luar sana untuk menyatakan perasaan dari dalam hati, juga merayakan setiap momen, harapan, serta orang-orang yang berharga dalam hidup ini, melalui sebuah hadiah perhiasan berlian berkualitas tinggi.

Berbagai momen berharga yang bisa kamu  #NyatakandenganFranknco, antara lain:

Momen Pria Melamar Kekasihnya

Momen Pria Melamar Kekasihnya. (YouTube.com/Frank & co.)

 

Mengajak pujaan hati ke jenjang yang lebih serius, tentu perlu persiapan yang matang untuk mengutarakannya. Selain suasana yang mendukung, memilih cincin yang tepat untuk lamaran pernikahan pun jadi suatu keharusan.

Seperti penggalan kata dalam video campaign terbaru #NyatakandenganFranknco, “yang selalu kunanti, kunyatakan dengan yang patut ditunggu”, kamu bisa memberikan cincin berlian Uno dari koleksi Frank Fire.

Uno Ladies Ring, Koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

Band samping yang halus serta dekoratif pada cincin Uno ini menampilkan keindahan maksimum dari berlian Frank Fire yang berkilau. Momen lamaran pun jadi semakin berkesan, saat cincin dari #Franknco ini disematkan di jari manis pasangan. 

Pacaran Saat Remaja

Momen Pacaran Saat Remaja. (YouTube.com/Frank & co.)

Mengungkapkan perasaan cinta kepada orang yang terkasih, memang perlu keberanian. Kamu bisa menjembatani dengan memberikan hadiah menarik agar si dia semakin terkesan. Seperti dalam penggalan video campaign terbaru, “untuk mimpi besarku, kunyatakan dengan yang paling berani”, kamu bisa menghadiahkan si dia dengan liontin Love Lock dari #Franknco

Love Lock Pendant dari Frank & co. (Special)

Sesuai dengan namanya, liontin berlian berkualitas ini berbentuk seperti gembok dengan untaian kata “Love” di permukaannya. Semakin menarik, dengan bertatahkan satu butir berlian cantik di tengah huruf “O”, yang membuat siapa saja akan terpana kala melihatnya. Sangat cocok untuk momen #NyatakanCintamu kepada sang pujaan hati agar tak mudah terlupakan, dan makin berkesan.

Rasa Cinta dari Anak untuk Ibunya

Momen Rasa Cinta dari Anak untuk Ibunya. (YouTube.com/Frank & co.)

Kamu memiliki orang terkasih seperti ibu yang selalu merawat dan mendukung perjalanan hidupmu selama ini? Nah, kini saat kamu sudah dewasa dan bisa mandiri, jangan lupakan pengorbanan ibumu, ya! Sayangi mereka dengan tulus dan tunjukkan perhatianmu, setiap ada kesempatan.

Sesekali, kamu bisa #NyatakanCintamu kepada ibu dengan memberikan sesuatu yang spesial, seperti liontin berlian berkualitas dari Frank & co. Sejalan dengan video campaign terbarunya, “yang selalu hadir untukku, kunyatakan dengan yang selalu kuandalkan”, #Franknco menghadirkan liontin Peony yang sangat cocok untuk melengkapi momen rasa cinta dari anak untuk ibunya.

Liontin Peony dari Frank & co. (Special)

Nama itu sendiri terlihat dari pahatan liontin berlian berkualitas ini yang menyerupai bunga Peony. Bunga Peony diketahui memiliki arti atau makna sebagai sebuah harapan, kebahagiaan, kesehatan dan kehormatan.

Liontin Peony dari Frank & co. terlihat semakin mewah dengan bertatahkan berlian di tengah-tengah desain bunganya, yang seakan-akan menyerupai putik.

Pasangan Usia Lanjut yang Saling Menunjukkan Cinta

Momen Pasangan Usia Lanjut Saling Menunjukkan Cinta. (YouTube.com/Frank & co.)

Menua bersama pasangan setelah sekian lama menjalani suka duka bersama, tentu menjadi momen berharga yang patut untuk disyukuri. Apalagi jika mengingat saat salah satu diantaranya sakit, pasangan menjadi salah satu yang selalu ada di dekat kita. 

“Yang paling tulus, kunyatakan dengan yang paling murni”, begitulah penggalan dari video campaign terbaru #NyatakandenganFranknco. Selama masih diberi kesempatan bersama, kamu bisa memberikan apresiasi kepada pasangan dengan hadiah menarik

Bagi para suami, bisa #NyatakanCintamu kepada istri dengan precious stones earrings, Blue Sapphire, dari koleksi Frank & co. Dijamin selebrasi untuk momen berharga bersama pasangan akan semakin tercipta dengan sempurna.

Blue Sapphire Earrings dari Frank & co. (Special)

Memiliki desain layaknya bunga, anting berlian wanita dari koleksi #Franknco sangat elegan dengan warna blue sapphire di bagian tengahnya.  

Self-Reward Seorang Pria Atas Prestasinya

Momen Self-Reward Seorang Pria Atas Prestasinya. (YouTube.com/Frank & co.)

Pencapaian dalam dunia kerja pun harus kamu rayakan sesekali. Kamu bisa memulainya dengan memberikan penghargaan atau apresiasi pada pencapaian diri sendiri, atau yang dikenal juga dengan self-reward

Bagi para pria pekerja keras, hari paling berarti bisa kamu #NyatakandenganFranknco melalui cincin Men’s Jewellery elegan, yang mampu memancarkan pesonamu. 

Cincin Men’s Jewellery dari Frank & co. (Special)

Didesain dengan band samping yang maskulin dengan ketebalan pas, serta berwarna white gold, cincin Men’s Jewellery dari #Franknco bisa menjadi perayaan untuk pencapaianmu.

Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan

Momen Pasangan yang Melangsungkan Pernikahan. (YouTube.com/Frank & co.)

 

Pernikahan merupakan momen berharga dan sakral, yang diharapkan terjadi hanya sekali seumur hidup. Momen ini menjadi pembuktian dari tahap hubungan yang lebih serius, dengan  komitmen untuk menjalani suka duka bersama. 

Seperti penggalan kalimat dalam video campaign #NyatakandenganFranknco, “untuk janji bersamamu selamanya, kunyatakan dengan bukti cinta abadi”, kamu bisa melengkapi momen berharga ini dengan cincin nikah model terbaru dari #Franknco

Pada momen berharga ini, #NyatakanCintamu akan semakin lengkap dengan cincin Madison dari koleksi Frank Fire, yang sudah didesain sedemikian rupa dengan bertatahkan berlian istimewa. 

Madison Ladies Ring, Koleksi Frank Fire dari Frank & co. (Special)

 

Set berlian bergaya channel dalam cincin berwarna rose gold ini, memberikan perhatian lebih untuk berlian Frank Fire yang berkilau di bagian tengahnya. Sehingga sangat sempurna untuk momen berharga di hari pernikahan bersama pasangan. 

Bagi kamu yang ingin menciptakan momen berharga seperti video campaign terbaru “Nyatakan dengan Frank & co.”, jangan lupa kunjungi website resmi  Frank & co. atau bisa juga melalui akun Instagram @franknco_id. Kamu juga bisa mendapatkan set berlian istimewa dari Frank & co. di gerai-gerai resmi yang ada di kotamu. [brandtorial]