Super Junior Segera Obati Kerinduan Penggemar Lewat “Super Show 9" Tahun Ini

Senin, 6 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Super Junior Segera Obati Kerinduan Penggemar Lewat “Super Show 9" Tahun Ini

Super Junior "Super Show 9". (Instagram.com/superjunior)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan kali ini, datang bagi para penggemar boyband papan atas asal SM Entertainment, Super Junior. Lama tak hadir bersama dalam sebuah konser, melalui akun Twitter resminya, Super Junior akhirnya muncul dengan kabar mengenai gelaran konser yang bertajuk “Super Show 9: Road” yang akan segera dilaksanakan pada tahun ini.

Menurut jadwal yang telah dibagikan melalui media sosial, konser tur dunia dari Siwon cs ini akan digelar untuk yang ke-9 kalinya di Jamsil Arena, Seoul pada Juli mendatang, tepatnya 15-17 Juli 2022. Konser kali ini menjadi, menjadi konser yang ditunggu-tunggu oleh para ELF (nama fandom Super Junior) sejak Super Show 8 yang digelar pada 2 tahun lalu.

Super Junior "Super Show 9". (Spesial)

Dalam cuitan resminya di Twitter, secara khusus konser kali ini memperkenalkan slogan baru kepada para penggemar. Salah satu kutipan kalimatnya tak ketinggalan membuat para penggemar semakin penasaran, Super Junior dengan 9 anggota disebutkan akan membawa semua kejadian tak terduga di konser “Super Show 9” kali ini.

Super Junior "Super Show 9". (Spesial)

"Mereka ada di mana-mana dan selalu ada. Sebuah cerita yang diturunkan dari zaman kuno. Awal dari perjalanan baru yang telah lama ditunggu-tunggu! Dan semua kejadian tak terduga yang akan terjadi di sana. Perjalanan kesembilan yang berisi lagu untuk menerangi jalanmu," bunyi kutipan tersebut.

Mengenai tiket konser, penjualan diketahui akan dimulai pada 10 Juni 2022 pukul 08.00 waktu Korea Selatan untuk para penggemar resmi. Sedangkan untuk umum tiket baru bisa dimiliki 2 hari kemudian, yaitu 13 Juni 2022 di jam yang sama melalui website YES24.

Bagi para penggemar di luar Korea Selatan tak perlu khawatir, untuk mengobati sedikit kerinduan, konser ini pun kabarnya akan disiarkan secara online pada 17 Juni 2022. Ini bertujuan agar para penggemar lainnya bisa merasakan kemeriahan yang sama meski terbatas.

Seperti diketahui, sebelumnya konser terakhir Super Junior bertajuk “Super Show 8: Infinite Time” digelar pada Oktober 2019. Indonesia sempat menjadi salah satu negara yang disinggahi, tepatnya pada 11 Januari 2020, beberapa bulan sebelum dunia dilanda virus Covid-19.

Lalu, apakah kali ini Indonesia akan kembali disinggahi? Kita tunggu saja kabar berikutnya para ELF Indonesia!