1. Entertainment
  2. Susul Lee Seung Gi, Lee Seo Jin Hengkang dari Hook Entertainment
Entertainment

Susul Lee Seung Gi, Lee Seo Jin Hengkang dari Hook Entertainment

Susul Lee Seung Gi, Lee Seo Jin Hengkang dari Hook Entertainment

Lee Seo Jin. (Special)

Ladiestory.id - Usai bersama kurang lebih selama 13 tahun, aktor Lee Seo Jin meninggalkan agensi yang telah membesarkan namanya, Hook Entertainment. Kabar keluarnya sang aktor telah dikonfirmasi oleh pihak agensi melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi pada Kamis (28/9/2023).

Dalam pernyataan tersebut, Hook Entertainment mengatakan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Lee Seo Jin akan berakhir di akhir bulan September 2023 ini.

“Pada 30 September 2023, kontrak eksklusif kami dengan aktor Lee Seo Jin akan berakhir. Kedua belah pihak memilih untuk tidak memperpanjang kontrak setelah melalui banyak pertimbangan dan pemikiran,” tulis Hook Entertainment dalam pernyataannya, mengutip dari Soompi, pada Sabtu (30/9/2023).

Tak hanya itu, pihak agensi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lee Seo Jin yang telah memberikan kekuatan besar bagi agensi selama 13 tahun kebersamaan mereka.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada aktor Lee Seo Jin, yang telah menjadi sumber kekuatan besar bagi kami selama lama bersama, dan kami akan selalu bersamanya di hati kami.Kami dengan tulus meminta Anda terus memberikan dukungan dan semangat hangat kepada Lee Seo Jin di masa depan. Terima kasih,” lanjut agensi.

Sebagai informasi, aktor kelahiran 30 Januari 1971 itu memulai debut aktingnya sejak tahun 1999 silam. Sebelas tahun setelah memulai debutnya, ia bergabung dengan Hook Entertainment pada tahun 2010. Setelah 13 tahun bersama, kini keduanya sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Lee Seo Jin menjadi artis Korea terbaru yang memutuskan untuk hengkang dari Hook Entertainment setelah kontrak eksklusifnya berakhir. Sebelumnya ada Lee Seung Gi dan Youn Yuh Jung yang juga memutuskan hal yang sama dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel