Sutradara Todd Phillips Rilis Look Lady Gaga di Film ‘Joker’

Kamis, 4 Januari 2024 | 10:55:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Sutradara Todd Phillips Rilis Look Lady Gaga Di Film ‘Joker’

Lady Gaga. (Instagram.com/toddphilips)

Ladiestory.id - Sutradara Todd Phillips membagikan penampilan baru, Lady Gaga dan Joaquin Phoenix di film ‘Joker: Folie a Deux’. Film ini nantinya akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024. Tanggal tersebut akan bertepatan dengan hari jadi kelima film ‘Joker’ yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Todd Phillips mengunggah dua postingan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto, menampilkan Joaquin Phoenix sebagai Joker dan Lady Gaga yang berperan sebagai Harley Quinn yang tengah menatap pasangannya.

“Semoga semua orang mendapatkan liburan yang bahagia dan tahun baru yang indah,” tulis Phillips dalam keterangan caption Instagramnya.

Lady Gaga. (Instagram.com/toddphilips)

 

 

Dalam postingan Todd Phillips, Lady Gaga memasang raut muka lelah, dengan tatapan mata yang kosong, bibir merah dan riasan mata yang berantakan. Pemeran Harley Quinn nampak totalitas dengan aktingnya di film Joker kali ini.

Lady Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta membuktikan kepada dunia bahwa kemampuan aktingnya kembali meningkat, setelah sebelumnya ia juga membintangi film, ‘A Star is Born’ dan ‘House of Gucci’.

Penyanyi lagu ‘Bad Romance’ benar-benar serius dalam menjalankan project film yang sudah rilis pada tahun 2019. Hal ini pun juga dirasakan oleh kameramen film, Lawrence Sher.

Lawrence Sher mengatakan bahwa Gaga sangat berbeda jika sudah berada di lokasi syuting. Bahkan sang diva tidak ingin dipanggil dengan namanya sendiri, semua kru diwajibkan memanggil dengan nama samaran.

“Saya ingat selamat sepekan syuting, saya merasa seperti tidak bisa dekat dengannya. Lalu saya bertanya ke kru, apakah dia membenciku, atau ada yang salah denganku, dan kemudian pada suatu ketika kru bilang kalau Gaga, akan senang jika dipanggil Lee di Lokasi syuting,” jelas Sher, mengutip dari Moviewebb.com yang tayang Sabtu (22/7/2023).

Scene film ‘Joker’. (Instagram.com/toddphilips)

 

 

Film ‘Joker 2’ yang akan tayang akhir tahun ini, memiliki alur cerita yang akan berfokus dengan hubungan romansa Harley Quinn dan Arthur Fleck. Tak hanya diperankan oleh Lady Gaga dan Joaquin Phoenix, film ini juga menghadirkan kembali Zazie Beetz.