Syuting Film Baru di Eropa, Song Joong Ki Ditemani Katy Louis Sanders

Jumat, 17 Februari 2023 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Syuting Film Baru Di Eropa, Song Joong Ki Ditemani Katy Louis Sanders

Song Joong Ki dan Katy Louis Sanders di Bandara Incheon. (Special)

Ladiestory.id - Song Joong Ki diketahui tengah disibukkan dengan syuting proyek film terbarunya, "My Name is Loh Kiwan". Song Joong Ki mengajak sang istri, Katy Louise Sanders yang tengah mengandung untuk ikut serta terbang ke Eropa. 

Pada Kamis (16/2/2023), Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders terlihat di Bandara Incheon untuk tujuan penerbangan ke Hungaria. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba hitam. Katy juga turut membawa anjing mereka yang dipakaikan sweater merah muda. Ini adalah momen pertama keduanya tampil ke publik dengan status suami-istri. 

Song Joong Ki dan Katy Louis Sanders di Bandara Incheon. (Special)

Pada momen tersebut, keduanya juga menyempatkan diri untuk menyapa penggemar yang berada di bandara. Tampak Song Joong Ki juga menerima ajakan foto bersama dari penggemarnya. 

"Halo," ujar Song Joong Ki. 

Untuk diketahui, kepergian Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders ke Hungaria ialah untuk menjalankan syuting film terbarunya, "My Name is Loh Kiwan". Film ini merupakan adaptasi dari novel "I Met Loh Kiwan" yang ditulis oleh Cho Hae Jin. 

Film tersebut menceritakan tentang kisah cinta antara pembelot Korea Utara, Loh Kiwan yang diperankan oleh Song Joong Ki dengan Marie yang diperankan oleh Choi Sung Eun. 

Diceritakan, Loh Kiwan yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya bertemu dengan Choi Sung Eun yang kehilangan alasannya untuk hidup. 

Sementara itu, pada Januari lalu, Song Joong Ki telah membuat kabar yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya. Melalui siaran langsungnya di official fan cafe, aktor berusia 37 tahun itu mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Sanders.

"Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup bersama Katy Louise Saunders yang telah berada di sisi saya untuk mendukung dan menghabiskan waktu berharga sambil saling menghargai," kata Song Joong Ki.