Syuting Film saat Jerawatan, Umay Shahab: Gak usah Malu Sama Muka Sendiri

Jumat, 9 September 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Syuting Film Saat Jerawatan, Umay Shahab: Gak Usah Malu Sama Muka Sendiri

Umay Shahab Curhat Soal Jerawatnya. (Instagram.com/umayshahab)

Ladiestory.id - Nama aktor Umay Shahab kini diketahui tengah menjadi pembicaraan publik, setelah menujukkan akting apiknya di film “Mencuri Raden Saleh”. Menyita perhatian warganet dengan parasnya yang rupawan, mantan artis cilik itu justru mengungkap kondisi terkini wajahnya yang terlihat jerawatan.

Potret tersebut dibagikan lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Kamis (8/9/2022). Secara close up, Umay tak segan memperlihatkan wajahnya yang ternyata telah dipenuhi dengan jerawat, bahkan sejak dirinya syuting film.

Umay Shahab Curhat Soal Jerawatnya. (Instagram.com/umayshahab)

Melalui keterangan unggahannya, Umay turut bercerita mengenai jerawat, yang sebelumnya kerap ditutupi selama syuting “Mencuri Raden Saleh”.  Lewat tulisannya, ia pun menyampaikan jika kini ia tak lagi malu dengan kondisi wajahnya.

"Biasanya dateng ke lokasi di make up biar jerawatnya ditutup dan dibuat mukanya jadi mendingan, tapi bukan itu yang ada di otak @anggasasongko dan @chasseyjulian. Begini lah tampilan komuk saya di #mencuriradensaleh," tulis Umay.

Umay Shahab Curhat Soal Jerawatnya. (Instagram.com/umayshahab)

Tak hanya itu, dalam tulisan lainnya, Umay turut berpesan jika tidak ada yang salah dengan jerawat dan meminta agar orang-orang di luar sana tidak harus malu dengan wajah mereka, meski dalam kondisi berjerawat.

“Fyi: gak ada yang salah sama jerawatan, dulu gw kalo dateng ke podkes2 atau wawancara pasti nutupin jerawat,” lanjutnya.

“Sekarang mah bodo amat, gausa malu sama muke sendiri,” tegasnya.

Mengetahui unggahan Umay, warganet pun lantas memenuhi kolom komentar dengan berbagai dukungan. Ternyata banyak yang memiliki kondisi sama dengannya sehingga turut menyemangati sang aktor untuk percaya diri dan tetap mencintai apapun kondisi wajahnya.

“Setujuuuu, aku juga skrg pede pede aja wkwkwk bodoamat,” tulis akun @yottabestie.

“Gua setuju banget sama lu may, gua yang jerawatan udah kebal banget sama omongan orang yang bilang ga bisa rawat muka, tapi gua tetep pede bae, karna semua wanita cantik dengan porsinya masing-masing,” komen akun @zakiyolll_ setuju.

“Keren si, intinya harus pede aja semua makhluk hidup juga pasti ngerasain jerawat,” komentar @naufalgebriann.