Tak Akui Aisyah Sebagai Anak, Puput Laporkan Doddy Sudrajat ke Polisi

Minggu, 18 Juni 2023 | 17:29:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Akui Aisyah Sebagai Anak, Puput Laporkan Doddy Sudrajat Ke Polisi

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

Ladiestory.id - Perseteruan antara Doddy Sudrajat dengan mantan istrinya, Puput semakin memanas. Diketahui, Puput pun sudah melaporkan mantan suaminya itu ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan penelantaran anak.

“Kami laporkan yang bersangkutan (Doddy Sudrajat) dengan pasal yaitu 76B juncto Pasal 77B berhubungan dengan perlakuan salah dan penelantaran anak. Ancaman hukumannya 5 tahun dan denda Rp100 juta,” ungkap kuasa hukum Puput, Krisna, melansir berbagai sumber, Minggu (18/6/2023).

Selain dilaporkan karena penelantaran anak, Krisna juga menyebutkan Doddy Sudrajat juga dilaporkan terkait kasus kekerasan psikis.

“Kemudian Pasal 76C berhubungan dengan kekerasan psikis, junto Pasal 80 ancaman pasal hukumannya 3 tahun 6 bulan dan dendanya 72 juta, UU Perlindungan Anak nomor 35 tahun 2014,” lanjut Krisna.

Hal tersebut dilakukan oleh Puput lantaran dirinya merasa geram karena Doddy Sudrajat tidak mau mengakui Aisyah sebagai anak kandungnya. Ia pun menantang Doddy Sudrajat untuk segera melakukan tes DNA dengan Aisyah.

“Saya mempersilakan dia (Doddy Sudrajat) kalau mau tes DNA, monggo. Karena saya yakin satu miliar persen di sini, dia (Aisyah) anaknya,” ujar Puput. 

Doddy Sudrajat dan Keluarga. (Instagram.com/dodysoedrajat_1)

 

Hal yang membuat Puput sangat murka adalah Doddy Sudrajat menuduh dirinya telah hamil sebelum keduanya menikah.

“Saya nggak mau menanggapi apapun, apa yang dia ocehkan, dia omongkan, karena saya tahu banget sosok dia seperti apa. Saya nggak ambil pusing hal itu, saya lebih fokus ke mental anak saya yang harus saya selamatkan,” jelas Puput.

Diketahui sebelumnya, ayah mendiang Vanessa Angel itu secara terang-terangan mengatakan bahwa Aisyah bukanlah anak kandungnya.

“Setiap daddy liat postingan apa yang dinaikin Aisyah dihubungkan ke daddy, Aisyah begini daddy gak bertanggung jawab, Aisyah begini pansos juga mau jelek-jelekin daddy,” ujar Doddy Sudrajat.

“Dengan begini kan netizen tau ni, selama ini kenapa daddy diem, nggak mau statement apapun, sudah jelas. Mohon maaf, Aisyah memang bukan darah daging daddy,” pungkasnya.