Tak Bikin Perjanjian Pra Nikah, Ini Alasan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi

Minggu, 27 Agustus 2023 | 13:07:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Bikin Perjanjian Pra Nikah, Ini Alasan Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi

Pernikahan Tyas Mirasih dan Teuku Tezi. (Instagram/morden.co)

Ladiestory.id - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi baru saja menggelar acara pernikahan mereka pada hari Minggu (20/8/2023) lalu di The Manor, Andara, Cinere, Jawa Barat. Dalam pernikahan tersebut, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sepakat untuk tidak membuat perjanjian pra nikah.

Hal tersebut dilakukan keduanya karena Tyas Mirasih dan Tengku Tezi yakin bahwa rumah tangganya akan berlangsung selamanya. Hal itu diungkapkan Tyas Mirasih saat ia dan suaminya itu menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi.

“Dalam hubungan kami, kami tidak membuat perjanjian pra nikah atau sejenisnya,” ujar Tyas Mirasih, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, pada Minggu (26/8/2023).

“Nggak ada, nggak ada perjanjian pra nikah gitu-gitu,” lanjut Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (YouTube/Trans TV Official)

 

Sejalan dengan sang istri, Tengku Tezi juga mengungkapkan hal serupa. Baginya, dalam hubungannya dengan Tyas Mirasih, tidaklah dibutuhkan perjanjian pra nikah.

“Tidak perlu sesuatu seperti itu,” kata Tengku Tezi.

Dengan tegas, pria keturunan Aceh tersebut merasa yakin bahwa hubungan rumah tangganya dengan Tyas Mirasih akan berlangsung sampai akhir hayat memisahkan keduanya.

"Kami yakin bahwa hubungan kami akan abadi. Nggak perlu gitu-gitu lah, orang kita mah yakin selamanya ya yang," ungkap Tengku Tezi.

“Aamiin Ya Allah,” timpal Tyas Mirasih.

Lebih lanjut, Tyas Mirasih mengatakan bahwa jika suatu saat terjadi permasalahan dalam rumah tangganya itu, ia dan sang suami akan menghadapi persoalan tersebut dengan santai tanpa rasa takut yang berlebihan.

"Prinsip kami adalah percaya kepada rencana Tuhan dan kami berdua memilih untuk mengikuti rencana-Nya," ujar Tyas Mirasih.

Sebagai informasi, pada pernikahan yang digelar minggu lalu itu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi terlihat mengenakan busana tradisional Melayu. Dalam pernikahan tersebut, Tengku Tezi memberikan mahar berupa logam mulia sebesar 50 gram kepada Tyas Mirasih.