Tak Bisa Capai Nada Tinggi di Lagu Sendiri, Keisya Levronka Disorot Warganet

Sabtu, 11 Juni 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Tak Bisa Capai Nada Tinggi Di Lagu Sendiri, Keisya Levronka Disorot Warganet

Keisya Levronka. (Instagram/keisyalevronka)

Ladiestory.id - Penyanyi Keisya Levronka yang baru-baru ini menjadi sorotan warganet. Hal ini bermula saat pelantun “Tak Ingin Usai” ini diundang untuk menyanyi di sebuah restoran untuk membawakan secara langsung lagu miliknya.

Namun dalam penampilan tersebut, Keisya Levronka tidak bisa mencapai nada tinggi saat menyanyikan lagu "Tak Ingin Usai”. Hal ini terlihat dari video TikTok yang diunggah oleh akun @lamoyyy89.

Pemilik akun yang mengunggah video tersebut juga turut menyayangkan penampilan Keisya saat tidak bisa capai nada tinggi untuk lagunya sendiri. Meski begitu, Keisya Levronka tetap berusaha untuk terus bernyanyi dengan percaya diri.

Keisya Levronka. (TikTok.com/lamoyyy89)

 

Video TikTok yang diunggah pada Kamis (9/62022) tersebut, kini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali. Banyak warganet yang menghujani dengan komentar pro dan kontra pada unggahan tersebut. 

“Mangat CAA !! It’s okay to make mistakes, malam kemarin epic banget !! Comeback stronger, kasih liat ke mereka siapa Keisya si tubil,” tulis Samuel cipta.

“Sebenarnya kalau dia bisa pakai trik,suruh penonton yang nyanyi. Cara cari aman,” tulis Keyes_03.

“Bagus hanya di rekaman doang,” tulis HartaTahta.Lyodra. 

“Bukan ragu dan gugup karena memang editan aja yang asli wkwk,” tulis Intan Aishwara307. 

Sementara itu, Keisya Lovranka merupakan salah satu penyanyi muda berbakat dengan suara yang merdu dan ramai digandrungi penggemar. Ia merupakan penyanyi jebolan ajang "Indonesian Idol" pada 2019-2020 lalu. 

Dirinya semakin terkenal dengan lagu yang berjudul “Tak Ingin Usai”. Lagunya sukses mencuri perhatian, Keisya Lovranka pun kerap diundang ke sejumlah acara untuk menyanyikan single-nya tersebut secara langsung.

s