Tak Hanya Cincin, Berikut Pilihan Hadiah Seserahan untuk Melamar Dia

Minggu, 19 Juni 2022 | 15:33:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tak Hanya Cincin, Berikut Pilihan Hadiah Seserahan Untuk Melamar Dia

Ilustrasi perhiasan sebagai hadiah seserahan untuk melamar pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Hampir kebanyakan orang pada akhirnya akan menjalani kehidupan rumah tangga. Hal ini biasanya dimulai dengan mulai menjalin hubungan asmara alias pacaran, tunangan, dan kemudian menikah jika keduanya sudah mantap ke jenjang selanjutnya. 

Jika kamu termasuk yang sudah mantap ke jenjang selanjutnya dan tengah menyiapkan lamaran, hadiah seserahan seperti cincin tunangan merupakan sesuatu yang biasanya ditunggu-tunggu oleh pihak perempuan. 

Selain sebagai simbol semakin seriusnya hubungan antar pasangan, memberikan cincin juga merupakan tanda jika kamu dan pasangan memang saling mencintai. 

Namun, cincin bukanlah satu-satunya perhiasan yang dapat kamu berikan untuknya. Inspirasi hadiah seperti anting-anting, bangle, pendant, dan kalung juga bisa kamu berikan. 

Brand perhiasan MONDIAL meluncurkan Gala Collection dengan exclusive diamond jewellery. Nah, koleksi ini memiliki berbagai jenis perhiasan berlian istimewa yang dapat kamu jadikan hadiah seserahan.

Berikut beberapa rekomendasi pilihan perhiasan berlian wanita dari Gala Collection untuk hadiah seserahan.

Anting-anting

Salah satu anting-anting dari Gala Collection. (Special)

 

Selain cincin, kamu dapat memberikan anting-anting sebagai inspirasi hadiah seserahan yang menarik. Anting-anting dari Gala Collection yang pertama yaitu hadir dengan wujud bulat, pear, dan berlian berbentuk marquise secara total dari 146 berlian mewah.

Selain itu, ada juga anting-anting dari Gala Collection yang memiliki wujud bulat, bentuk buah pir, dan berlian meruncing dengan total 90 berlian. Tak ketinggalan, tersedia pula anting-anting yang berbentuk bulat, pear, dan juga marquise berlian dengan total 52 berlian.

Bangle

Untuk bangle, karena Gala Collection terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, bangle ini juga memiliki model bentuk kipas di sekelilingnya. Ini menjadikan bangle Gala Collection sebagai exclusive diamond jewellery

Pendant

Salah satu pendant dari Gala Collection. (Special)

Pendant dari Gala Collection sendiri memiliki bentuk bulat, pear, dan juga marquise dengan total berlian mewah berjumlah 80 butir. Ada pula pendant dari yang memiliki 44 berlian bulat pada desainnya.

Selain kedua pendant tersebut, terdapat pendant lain dengan bentuk berlian meruncing yang memiliki total 45 berlian. Tidak berhenti disitu, ada pula yang memiliki total 113 berlian.

Kalung

Kalung dari Gala Collection memiliki warna white gold yang begitu menawan ketika digunakan nantinya. Dengan model yang berbentuk kipas, kalung ini akan membuat si pengguna terlihat elegan dan juga mewah.

Koleksi Gala merupakan representasi kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Terinspirasi dari kipas yang kerap dibawa oleh para wanita bangsawan di era Victoria, di mana kipas tersebut melambangkan status sosial di kala itu. 

Koleksi ini menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape.

Untuk mengintip seluruh koleksi perhiasan berlian wanita lainnya, kamu dapat mengunjungi website resmi MONDIAL atau Instagram @mondial. [brandtorial]

s