Tak Hanya Persembahkan Berlian Terbaik Dunia, Pelayanan Adelle Jewellery Bikin Pelanggan Betah

Kamis, 24 Maret 2022 | 18:07:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tak Hanya Persembahkan Berlian Terbaik Dunia, Pelayanan Adelle Jewellery Bikin Pelanggan Betah

Adelle Jewellery menggelar "Sparkle All The Way" di Swiss-Belin Hotel, Bogor, pada Sabtu dan Minggu (19 dan 20/3/2022). (Special)

Ladiestory.id - Adelle Jewellery menggelar private gathering bertajuk “Sparkle All The Way” pada Sabtu dan Minggu, (19 dan 20/3/2022) di Swiss-Belinn Hotel, Bogor. Kegiatan ini mengundang setidaknya 60 VIP customers setia Adelle Jewellery yang dibagi dalam dua hari.

Momen ini benar-benar dimanfaatkan oleh para VIP customers Adelle Jewellery untuk melihat Eternal Flame diamond Adelle Jewellery sekaligus berbelanja koleksi-koleksi berlian yang dihadirkan.

Seperti yang diungkapkan salah satu customer yang hadir, Lela, Ketua Komunitas Perempuan Indonesia Maju, bahwa Adelle Jewellery memiliki koleksi-koleksi berlian yang berbeda dan bernilai internasional.

Lela, Ketua Komunitas Perempuan Indonesia Maju, customer Adelle Jewellery. (Special)

 

“Adelle berliannya tuh beda, putih dan cutting-nya juga bagus, udah begitu modelnya tuh beda dengan berlian-berlian lain ya, dia lebih ke internasional, gak pasaran,” ungkapnya.

Senada dengan Lela, Jessica yang merupakan customer Adelle sejak 2018 mengungkapkan bahwa produk dari Adelle Jewellery begitu unik hingga ia jatuh hati dan membeli cincin untuk pernikahnnya.

Jessica, customer Adelle Jewellery. (Special)

“Beli wedding ring-nya itu tahun 2018, kita (Jessica dan suami) married (tahun) 2019, jadi kita beli cincinnya Adelle karena nemu banget yang modelnya itu gak pasaran dan bagus, terus harganya terjangkau. Karena modelnya bagus banget menurut aku, unik, apalagi kalau untuk wedding ring itu kan kita beli cuman sekali doang ya. Itu yang paling berkesan,” papar Jessica.

Di sisi lain, Glady Setiawan yang merupakan seorang mahasiswi sekaligus VIP customer Adelle Jewellery, mengungkapkan, banyak kemudahan dalam membeli produk perhiasan di Adelle Jewellery.

“Pelayanannya ramah banget, udah ramah kita tuh nyaman belanjan di situ, worth it bukan dari harga barangnya, bukan dari barangnya aja, tapi keseluruhannya, mulai dari payment, mulai dari kita milih-milih, terbayarkan lah istilahnya,” terang Gladys.

Gladys Setiawan selaku customer Adelle Jewellery dan Liana selaku Private Manager Adelle Jewellery. (Special)

 

Lebih lanjut, Lela juga mengungkapkan keuntungan yang ia dapatkan sebagai customer Adelle Jewellery.

Benefit-nya Adelle tuh kemudahannya, kalau saya mau cuci, cepet, gak perlu tambahan biaya lagi, kalau saya mau benerin ada yang rusak-rusak, dia juga mau, karena kadang-kadang ada berlian yang kendor, dia mau reparasi tanpa di-charge lagi. Terus menurut saya owner-nya juga sangat humble banget dan care sehingga nyaman,” terangnya.

Para customer setia Adelle Jewellery berharap agar offline store segera diresmikan sehingga semakin memudahkan proses berbelanja.

“Wah, semoga selalu sukses, buka di mal yang deket rumah (Bogor), jadi biar gak usah jauh-jauh ke Jakarta. Sering-sering bikin event kayak gini juga,” harap Jessica.