Tak Ingin Punya Sebelas Anak, Begini Alasan Atta Halilintar

Senin, 17 Juli 2023 | 14:50:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Ingin Punya Sebelas Anak, Begini Alasan Atta Halilintar

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Ameena. (Instagram/attahalilintar)

Ladiestory.id - Atta Halilintar baru-baru ini mengaku tak ingin memiliki sebelas anak, meskipun ia terlahir dari keluarga yang memiliki 11 anak. Melansir dari akun TikTok @tsmedia.id, suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan alasannya mengurungkan niat untuk memiliki sebelas anak.

“Nggak, nggak mau,” kata Atta Halilintar, melansir akun TikTok TS Media, pada Senin (17/7/2023).

“Gini ya, sebelas anak itu yang paling patut dipuji adalah ibunya. Nggak semua ibu itu bisa punya segitu pengalaman yang luar biasa,” lanjut Atta Halilintar.

Atta Halilintar di Podcast TS Media. (TikTok/tsmedia.id)

 

Menurut Atta Halilintar, akan selalu ada pro dan kontra atas berapapun jumlah anak yang dimiliki oleh seseorang. 

“Kita nggak bisa nyalahin juga orang punya sebelas anak karena mereka emang siap, mereka emang mau walaupun akan selalu banyak kontroversi dengan anak banyak itu,” ujar Atta Halilintar.

“Tapi kalo kita ngomong ya, ini kan pro-kontra nya banyak ya, ada yang bilang jangan banyak anak karena begini begini begini nanti nggak berkualitas. Ada juga pemahaman yang banyak anak, banyak rezeki. Apalagi kalo di agamaku, umat Nabi Muhammad itu semakin banyak, semakin bermanfaat, semakin baik. Akan serba pro-kontra gitu ya,,” terangnya.

Mengenai berapa jumlah anak yang diinginkannya dan sang istri, Aurel Hermansyah, Atta Halilintar mengaku keputusan tersebut kembali lagi kepada keputusan dari dirinya dan Aurel Hermansyah.

“Tapi kalo aku, jadi aku balik ke diri aku sendiri sama Aurel. Karena menurutku yang perlu ditanya itu ibunya bukan terserah bapaknya. Idealnya harus punya cewek dan cowok karena memang Aurel dan keluarga semuanya maunya tetep ada anak cowok jadi penerus bapaknya,” kata Atta Halilintar.

“Untuk anak ketiga kalau istriku udah maunya program jadi kalau udah dapet cowok ya udah oke. Jadi kayaknya kalau menurut Aurel per kemaren sih empat atau lima anak. Tapi kalau dia berubah aku harus dengerin dia,” pungkasnya.