Tak Kalah Memukau, Intip Kecantikan Permata Blue Sapphire sebagai Perhiasan

Kamis, 15 September 2022 | 11:00:00

Tak Kalah Memukau, Intip Kecantikan Permata Blue Sapphire Sebagai Perhiasan

Lady Diana Mengenakan Perhiasan Blue Sapphire. (Special)

Mondial - Mengenakan perhiasan memang dapat memaksimalkan penampilan. Salah satu perhiasan yang bisa menunjang penampilan adalah mengenakan permata blue sapphire atau batu permata safir biru.

Batu permata safir biru (blue sapphire) dikenal sebagai batu kelahiran (birthstone) di bulan September. Mengenakan perhiasan ini memang akan memberikan kesan anggun. Blue sapphire sangat dicintai oleh para bangsawan selama berabad-abad.

Banyak raja abad pertengahan mengenakan batu safir biru untuk melindungi mereka dari pertempuran. Bahkan, seorang Lady Diana sangat menyukai safir biru ini.

Salah satu perhiasan blue sapphire Lady Diana yang terkenal adalah cincin yang bernama “Marguerite”. Lady Diana memilih high quality jewellery ini karena warna blue sapphire  menyerupai bola matanya yang berwarna biru cerah.

Cincin ini merupakan perhiasan yang digunakan sebagai cincin pertunangannya dengan Pangeran Charles pada saat itu. Cincin pertunangan dengan menggunakan safir biru 12 carat dikelilingi oleh 14 berlian dan menjadi cincin ikonik tersebut, kini telah diturunkan kepada menantunya yaitu Kate Middleton.

Cincin blue sapphire itulah yang disematkan ke jari Kate Middleton, pada saat Prince William melamarnya.

Apabila kamu terinspirasi dengan kisah blue sapphire dan pesona yang dimilikinya, kamu bisa  pilih rekomendasi perhiasan berlian berbeda Azure Collection dari MONDIAL. Dalam rangka #MondialAnniversary, MONDIAL mengeluarkan #AzureCollection yang terinspirasi dari blue sapphire milik Lady Diana. 

Yuk, intip koleksi perhiasan berlian istimewa dari #MONDIAL di bawah ini!

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

Terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana yang fenomenal, MONDIAL mengeluarkan cincin berlian wanita dengan batu permata safir biru. Exclusive diamond jewellery ini akan membuat penampilanmu berkata #ImDifferent.

Koleksi cincin ini terdiri dari dari berlian dan blue sapphire yang memukau. Warna white gold yang elegan juga jadi pelengkap penampilanmu di acara-acara penting.

Anting-Anting

Anting-Anting Azure Collection. (Special)

 

Anting-anting dari koleksi Azure Collection ini akan sukses membuat penampilanmu semakin memukau. Dihiasi berlian dan batu permata safir biru, high quality jewellery ini akan membuat dirimu berkilau dari kejauhan. Anting-anting ini juga bisa kamu kenakan ketika menghadiri acara besar atau untuk menunjang penampilan sehari-hari.

Gelang

Bracelet Azure Collection. (Special)

 

Gelang dari Azure Collection ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai acara besar. Desainnya yang simple, namun tetap elegan, membuat pergelangan tanganmu akan menarik perhatian banyak orang.

Warna white gold dengan berhiaskan batu permata safir dan berlian akan menambah keanggunan exclusive diamond jewellery ini.

Liontin

Liontion Azure Collection. (Special)

High quality jewellery ini akan membuat penampilanmu tampak berkilau dari kejauhan. Warna white gold yang dihiasi dengan berlian dan batu permata safir biru akan menambah kesan anggun dan elegan. Kamu bisa kenakan liontin yang mewah saat menjadi tamu pernikahan, atau di saat hari spesialmu.

Nah, itu dia rekomendasi exclusive diamond jewellery dari Azure Collection untuk kamu yang ingin tampil elegan seperti Lady Diana.

Ingin tahu lebih banyak lagi mengenai koleksi #AzureCollection dari MONDIAL? Langsung saja kunjungi butik-butik MONDIAL yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kamu juga bisa mengetahui informasi seputar koleksi MONDIAL melalui website resminya di sini, atau official account Instagram @mondial. [brandtorial]

s