Tak Kuasa Tahan Air Mata, Ashanty Beri Pelukan Pada Michelle Ashley

Kamis, 10 Agustus 2023 | 16:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Kuasa Tahan Air Mata, Ashanty Beri Pelukan Pada Michelle Ashley

Michelle Ashley di Podcast Ngobrol Asix. (YouTube/Ngobrol Asix)

Ladiestory.id - Nama Michelle Ashley saat ini tengah jadi sorotan publik usai dirinya mengaku menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami kedua Pinkan Mambo yang mana adalah ayah tirinya. 

Michelle Ashley pun menuai banyak simpati dari banyak orang, hingga ia pun menjadi sering diundang di beberapa program televisi dan podcast selebriti untuk menceritakan pengalaman buruknya itu. Salah satunya yaitu podcast yang dipandu oleh Ashanty.

Michelle Ashley pun sempat menahan air matanya kala menceritakan hal tersebut kepada Ashanty. Namun, ia akhirnya tak mampu menahan air mata tersebut. Menyadari hal tersebut, istri Anang Hermansyah itu pun mencoba mengerti perasaan Michelle Ashley dan menenangkannya.

“Kamu itu selalu mencoba untuk tegar di setiap tangisan kamu. Kamu selalu mencoba menahan semua, nggak kamu keluarkan, kamu tahan, kamu tahan dan itu nggak bagus loh,” ujar Ashanty, melansir dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis (10/8/2023).

“Kamu harus tunjukin bahwa kamu anak yang hebat, sini aku peluk dulu dong,” lanjut Ashanty.

Michelle Ashley di Podcast Ngobrol Asix. (YouTube/Ngobrol Asix)

 

Dalam pelukan Ashanty, Michelle Ashley pun menumpahkan air matanya. Sebagai seorang ibu, Ashanty pun memberikan bahunya kepada Michelle Ashley untuk ia dapat menangis dalam pelukannya.

“Nangis yang kenceng aja Michelle, keluarin. It’s oke,” kata Ashanty.

“Keluarin aja Michelle, nangis yang kenceng, let it go,” tuturnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Michelle Ashley mengaku jadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh suami kedua Pinkan Mambo. Michelle Ashley mengatakan bahwa kejadian itu terjadi saat usianya masih 12 menuju 13 tahun.

Dalam beberapa pengakuannya, Michelle Ashley menyebut sang ibu, Pinkan Mambo tak membela dirinya dan justru membela sang suami yang telah melakukan hal buruk itu kepada Michelle Ashley.