Tak Mau Punya Teman Artis, Denise Chariesta: Gak Ada Gunanya

Selasa, 15 November 2022 | 16:05:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tak Mau Punya Teman Artis, Denise Chariesta: Gak Ada Gunanya

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta menegaskan bahwa dirinya tak mau lagi memiliki teman artis. Hal itu diungkapkan dalam konten YouTubenya yang terbaru saat membahas Uya Kuya.

Dalam konten tersebut, Denise Chariesta mengaku kesal dengan sikap Uya Kuya yang dinilai tak netral pada kasus perselingkuhan pria berinisial RD yang melibatkan dirinya. Awalnya Denise mengaku tak enak untuk mengungkapkan kekesalannya pada Uya. Namun ia membulatkan hati untuk tak mau memiliki teman yang berprofesi artis lagi.

Danise Chariesta menceritakan kekecewaannya pada Uya Kuya terkait pria berinisial RD. (YouTube.com/Denise Chariesta)

"Aku benci kemunafikan, aku tidak suka. Walaupun sebenernya gue gak mau bikin ini, karena gue masih gak enak, tapi gue udah saking, gimana ya? Gue udah bener-bener gak mau punya temen artis lagi," ungkap Denise.

"Di hidup gue gak ada namanya abu-abu. Hidup gue tuh cuman ada dua warna, hitam atau putih. Jadi kalau gue udah gak mau main sama artis lagi, udah gue gak mau gitu, buat apa? Gak ada gunanya juga," tegas Denise.

Danise Chariesta menceritakan kekecewaannya pada Uya Kuya terkait pria berinisial RD. (YouTube.com/Denise Chariesta)

 

Lebih lanjut, Denise memakarkan kehidupan artis menurut pengalamannya. Baginya, kehidupan artis tak semenyenangkan apa yang dilihat orang-orang.

"Ya kalau menurut lo orang kan artis enak, apa, segala macem, itu cuman yang mau mereka tampilin tau, di belakangnya mah kagak enak, ya kan? Kan lu denger cerita gue, ada yang keliatannya bahagia, ternyata ape?" papar Denise.

Selain itu, Denise mengaku tak peduli dengan nama baiknya. Menurutnya yang terpenting adalah niat dan hatinya.

"Kalau gue mah, gak peduli dengan nama, gue gak peduli dengan nama baik, gue mendingan nama gue ancur, daripada hati gua yang hancur, niat gua hancur, mendingan nama gue buruk tapi hati gue gak buruk, daripada lu orang semua, nama baik tapi hatinya isinya buzzer," tutup Denise sambil tertawa.