Takut Canggung, Putri Marino Ogah Main Film Bareng Chicco Jerikho

Jumat, 26 Mei 2023 | 16:53:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Takut Canggung, Putri Marino Ogah Main Film Bareng Chicco Jerikho

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Special)

Ladiestory.id - Aktris Putri Marino mengaku enggan bermain film atau serial yang sama dengan sang suami, Chicco Jerikho. Menurut pengakuannya, ia enggan terlibat dalam proyek yang sama dengan Chicco Jerikho adalah ia khawatir akan ada rasa canggung apabila berhadapan dengan suaminya itu. 

“Untuk saat ini enggak (main film bareng Chicco Jerikho). Takut, takut canggung gitu,” ujar Putri Marino, melansir berbagai sumber, Jumat (26/5/2023).

“Karena di rumah tuh aku tahu banget kita kayak anjing sama kucing kan, tapi kalau tiba-tiba ntar di lokasi  kayanya enggak deh. Cukup lihat gua di rumah aja jangan di lokasi,” lanjut Putri Marino.

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Special)

 

Lebih lanjut, perempuan 29 tahun itu mengatakan bahwa dirinya juga cukup sering cerita ke suaminya soal masalah pekerjaannya. Putri Marino biasanya meminta saran kepada sang suami untuk mengambil tawaran peran tersebut atau tidak.

“Kalau sharing soal kerjaan sih sering, kayak misalkan lagi ada proyek apa, terus skripnya seperti apa, aku terima atau enggak, itu lebih ke yang gitu-gitu aja sih,” ungkap Putri Marino. 

Putri Marino pun mengatakan bahwa dirinya merasa sangat beruntung karena Chicco Jerikho cukup pengertian dalam hal pekerjaan. Chicco Jerikho selalu mendukung keputusan yang diambil oleh sang istri.

“Karena aku sama Chicco lumayan cukup menghargai privasi kerjaan masing-masing, kita gak pernah mengajarkan, ‘Kamu harus kayak gini, harus seperti ini’, itu enggak ada,” jelas Putri Marino.

“Karena kita percaya dan kita enggak pernah nyentuh skrip satu sama lain. Jadi kita memang bener-bener fokus sama kerjaan masing-masing dan nanti kita lihat hasilnya sama-sama,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Putri Marino resmi menikah dengan Chicco Jerikho pada 3 Maret 2018 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Putri Marino dan Chicco Jerikho telah dikaruniai satu anak perempuan bernama Surinala Carolina Jarumilind.