Takut Suami Selingkuh, Istri Lutfi Agizal: Cewek-cewek, Lutfi Gak Ada Duitnya

Kamis, 22 September 2022 | 19:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Takut Suami Selingkuh, Istri Lutfi Agizal: Cewek-Cewek, Lutfi Gak Ada Duitnya

Lutfi Agizal dan Istri, Nadya Indri. (Instagram.com/lutfiagizal)

Ladiestory.id - Kabar perselingkuhan pentolan Maroon 5, Adam Levine, dan artis tanah air, Reza Arap, menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, Adam Levine diketahui menyelingkuhi sang istri, Behati Prinsloo, ketika mengandung buah hatinya yang ketiga. Sementara Reza Arap, yang terkenal bucin alias budak cinta terhadap sang istri, Wendy Walters, ternyata juga tak setia.

Perselingkuhan kedua selebritas tersebut, menjadi perbincangan publik. Tak sedikit para perempuan merasakan takut mendapatkan hal yang sama dari suami mereka. Tak terkecuali, Nadya Indry, istri Lutfi Agizal.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Lutfi, terlihat Nadya menyita semua kartu ATM-nya lantaran takut suaminya selingkuh.

"Nih, efek dari gara-gara Adam Levine dan Arap ketahuan selingkuh, sekarang gua kalau kerja selalu ditemenin bini gua mulu," ungkap Lutfi di awal video.

Unggahan Lutfi Agizal. (Instagram.com/lutfiagizal)

"Kartu ATM sini kasih ke Bunda sekarang semua," ucap Nadya pada Lutfi.

"Buat para cewek-cewek jangan mau nih sama Lutfi, Lutfi gak ada duitnya di gue semua," sambung Nadya.

Tak hanya itu, password akun kripto Lutfi pun turut diminta oleh sang istri. Di akhir video, Lutfi mengungkapkan bahwa hal tersebut adalah dampak dari dua orang laki-laki pada para suami.

Rupanya, unggahan tersebut menarik komentar warganet. Tak sedikit yang terhibur dengan konten yang dibuat oleh Lutfi dan Nadya. Beberapa laki-laki pun mengaku mendapatkan dampak dari kabar perselingkuhan tersebut.

"Cewe-cewe mendadak pada cosplay jadi istrinya Arap" ujar pemilik akun @perdanacakra.

"Sama bro! pdhal gw cowo bae”!" ungkap pemilik akun @dylanjan_

"Wkwk...jangan macem-macem buat kaum Adam 😂😅" ujar pemilik akun @yunii_arisanti.

Seperti diketahui kabar perselingkuhan Adam Levine serta Reza Arap turut menyita perhatian publik. Para perempuan pun, khususnya yang telah menyandang status istri, rupanya ikut khawatir apabila hal itu kelak dialaminya.

Meski begitu, Adam Levine dalam unggahan story Instagram mengaku kalau dirinya memang kelewat batas namun menyangkal perselingkuhan tersebut. Sementara Reza Arap belum memberikan klarifikasi terkait kabar yang ramai diperbincangkan.