Tampil Bondol, Pevita Pearce Ingin Donasikan Sisa Rambutnya untuk Pasien Kanker

Rabu, 21 Desember 2022 | 16:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Bondol, Pevita Pearce Ingin Donasikan Sisa Rambutnya Untuk Pasien Kanker

Pevita Pearce Potong Rambut. (Instagram.com/pevpearce)

Ladiestory.id - Artis blasteran Inggris-Indonesia, Pevita Pearce baru saja mengejutkan para penggemarnya di Instagram, dengan mengunggah penampilan terbarunya. Terbiasa tampil dengan rambut panjang, kini dirinya tiba-tiba saja memotong rambutnya dan tampil bondol.

Mengunggah beberapa potret terbaru dengan gaya rambut bondol, sambil tersenyum pada salah satu fotonya, Pevita terlihat memegang sisa rambutnya yang ditaruh di dalam sebuah plastik. 

Pevita Pearce Potong Rambut. (Instagram.com/pevpearce)

Bersamaan dengan itu, pada keterangan ia pun lantas menyampaikan keinginannya untuk mendonasikan rambutnya kepada pasien kanker yang membutuhkan. 

“Aku tau ini ngga banyak tapi aku mau donasiin sisa rambut aku mungkin ke teman-teman yang membutuhkannya,” tulis pemeran Sri Asih, dilansir unggahan Instagramnya pada Selasa (20/12/2022).

Tak hanya itu, ia pun meminta warganet untuk memberikannya informasi mengenai yayasan atau tempat yang bersedia menerima sisa rambutnya tersebut.

“Kalau ada info yayasan yang terima donasi rambut untuk pasien kanker bole share ke aku yaaa :),” sambungnya.

Pevita Pearce Potong Rambut. (Instagram.com/pevpearce)

Mengetahui niat mulia sang artis, tanggapan dari warganet pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak yang memuji keinginan Pevita, sekaligus penampilan barunya yang dinilai lebih fresh dan terlihat awet muda.

Pevita Pearce Potong Rambut. (Instagram.com/pevpearce)

“Pasien kanker yg nerima rambut kak pev (Pevita) langsung jd sri asih. Semangatt pejuang kanker,” kata akun @estermiros.

“Udah cakep makin cakep lagi potongannya segitu, apalagi hasilnya disumbangin lagi, makin makin dah cakepnya,” komen @alimfarras.

Selain itu, melalui komentar-komentar warganet turut diketahui beberapa yayasan atau tempat untuk berdonasi rambut di Indonesia, seperti akun @rambutuntukharapan, @donasi_rambut, @mahkota_rambut.

Bukan hanya Pevita, beberapa waktu lalu, sosok penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta pun diketahui baru saja memotong rambutnya untuk disumbangkan bagi para pejuang kanker yang membutuhkan.