Tampil Cheerful dengan Pilihan Outfit Korean Style untuk Daily Look-mu

Selasa, 30 Mei 2023 | 12:18:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tampil Cheerful Dengan Pilihan Outfit Korean Style Untuk Daily Look-Mu

Ilustrasi outfit dengan look Korean Style untuk sehari-hari. (Special)

The Palace - Tak hanya digemari karena boy/girl group-nya, budaya fesyen Korea Selatan juga menjadi salah satu hal yang digemari. Belakangan ini outfit Korean style tengah digandrungi di kalangan masyarakat Indonesia, terkhusus bagi kaum hawa.

Berikut rekomendasi outfit ala Korean Style yang bisa kamu coba sehari-hari.

Kemeja polos dan vest

Outfit Korean Style Memakai Vest. (Special)

 

Rekomendasi outfit Korean style pertama yang bisa kamu pilih adalah dengan memakai kemeja polos berwarna putih dan memadukannya dengan vest rajut. Look yang kekinian namun tetap formal, membuat outfit ini cocok kamu gunakan di berbagai situasi.

Koleksi Cincin MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Untung mempercantik look-mu, kamu bisa padukan outfit tersebut dengan memakai unique diamond ring dalam seri MOELA dari #ThePalaceJeweler. Memiliki desain berbentuk lambang infinite dengan tulisan ‘I Love You’, dapat membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish dan menarik.

Kaos polos dan skirt

Outfit Korean Style Memakai Skirt. (Special)

 

Bagi kamu yang ingin tampil feminin, kamu bisa gunakan skirt selutut dan memadukannya dengan kaos polos berwarna putih. Outfit ini bisa membuat look-mu jadi lebih formal namun tetap santai.

Koleksi Kalung MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa gunakan perhiasan berlian wanita dalam seri MOELA. Di desain sederhana dengan mata berlian di tengahnya, exclusive diamond jewellery ini mampu membuat penampilan kamu menjadi lebih elegan.

Koleksi Cincin MOELA dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Tak hanya kalung, kamu juga bisa padukan outfit femininmu dengan menggunakan cincin berlian berkualitas dari MOELA.

Oversized Hoodie

Outfit Korean Style Memakai Oversized Hoodie. (Special)

 

Ingin tampil santai namun tetap stylish? Mungkin oversized hoodie cocok untuk jadi pilihanmu. Oversized hoodie akan membuat penampilan kamu menjadi lebih stylish namun tetap nyaman.

 

Seri Trimoela dari The Palace. (Special)

 

Kamu bisa lengkapi penampilan kamu dengan memakai exclusive diamond ring dari MOELA. Memiliki desain yang unik dan menarik, cincin berlian berkualitas ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih unik dan ceria.

Seri Lovela, Koleksi Perhiasan Moela dari The Palace Jeweler. (Special)

Kamu juga bisa padukan exclusive diamond ring tersebut dengan salah satu koleksi kalung dari MOELA yang didesain unik dengan liontin bertuliskan ‘Love’.

Outfit Korean Style Memakai Sweater dan Rok Plisket. (Special)

 

Tak kalah menarik, rekomendasi outfit berikutnya yaitu dengan menggunakan sweater dan memadukannya dengan rok plisket. Kamu bisa memilih sweater dan rok plisket yang memiliki warna senada.

Anting-Anting Modela. (Special)

Kamu bisa gunakan perhiasan berlian wanita ini untuk menunjang penampilan kamu. Memiliki desain yang unik dengan berlian yang melingkar, dapat membuat outfit-mu jadi lebih elegan dan ceria.

Anting-Anting Black Enamel dari THE PALACE Jeweler. (Special)

 

Selain itu kamu juga dapat tampil sedikit lebih berani dengan pilihan perhiasan Black Enamel dan perhiasan emas Frank Gold. Sentuhan enamel hitam yang menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan juga tentunya dengan craftsmanship terbaik.

Yuk segera dapatkan koleksi spesial #ThePalaceJeweler dengan mendatangi gerai THE PALACE Jeweler terdekat di kotamu. Dan jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan informasi terbaru dari THE PALACE Jeweler untuk menunjang penampilanmu sehari-hari melalui website resmi THE PALACE Jeweler, Instagram @thepalace_id, serta TikTok THE PALACE Jeweler. [brandtorial]