Tampil di Grammy Awards 2022, BTS Ungkap Keinginan Kolaborasi dengan Lady Gaga

Senin, 4 April 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Di Grammy Awards 2022, Bts Ungkap Keinginan Kolaborasi Dengan Lady Gaga

BTS. (Soompi)

Ladiestory.id - Boyband papan atas asal Korea Selatan, BTS, diketahui baru saja memukau para penonton melalui penampilannya di Grammy Awards 2022 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (3/4/2022) waktu setempat. Tak sekadar tampil, grup tersebut pun diketahui turut masuk dalam nominasi Grammy.

Kerap berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi besar, seperti Coldplay dan Halsey, BTS kembali mengungkap keinginannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi papan atas lainnya, mulai Olivia Rodrigo hingga Lady Gaga, saat wawancara.

Kolaborasi impian lainnya yang kami ingin yaitu bersama Lady Gaga, Olivia Rodrigo, J Balvin, dan Snow,” ujar BTS saat diwawancarai oleh E! Entertainment pada Red Carpet Grammy Awards 2022. 

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut, BTS turut mengungkap bahwa dua tahun ke belakang bukanlah masa yang mudah untuk dilalui. Oleh karena itu, mereka berharap dapat memenangkan penghargaan Grammy tahun ini dan membayar seluruh kerja keras dan dukungan dari para penggemar.

BTS. (Spesial)

“Ini adalah penghargaan yang diperoleh melalui hasil voting dari rekan-rekan di industri musik, jadi ini sangat berharga. Dan dua tahun belakangan sangat melelahkan. Jika kami memenangkan Grammy, semua (kerja keras) akan terbayar,” kata sang leader RM.

Seperti diketahui, tahun ini BTS kembali masuk nominasi dalam kategori Best Pop Duo or Group Performance untuk lagu populernya “Butter”. Ini merupakan kedua kalinya BTS berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards, setelah pada 2021 masuk dalam kategori yang sama lewat lagu “Dynamite”.

Namun, tampaknya tahun ini masih belum menjadi tahun terbaik BTS untuk mendapatkan piala Grammy. Pasalnya, diketahui BTS kembali gagal mendapatkan piala Best Pop Duo or Group Performance. Penghargaan ini dimenangkan oleh Doja Cat dan SZA lewat lagunya “Kiss Me More”.

s