Tampil di ‘Premium Music Experience Private Concert’, Raisa Kolaborasi dengan David Foster

Jumat, 9 Juni 2023 | 17:45:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampil Di ‘Premium Music Experience Private Concert’, Raisa Kolaborasi Dengan David Foster

Raisa. (Instagram/raisa6690)

Ladiestory.id - Usai menggelar konser solonya di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa waktu lalu, kini Raisa berkesempatan untuk unjuk kebolehan suara emasnya dengan berkolaborasi bersama penyanyi legendaris dunia, David Foster.

Hal itu lantas membuat penyanyi yang kini berstatus ibu satu anak tersebut menjadi sangat senang, namun tetap saja ia merasa gugup.

“Haduh perasaannya super deg-degan dan senang juga, excited, aku akan bawakan lagu super ikonik dan mudah-mudahan aku akan bawakan yang terbaik,” ungkap Raisa dalam konverensi pers ‘Premium Music Experience Private Concert’ yang digelar di kawasan Jakarta Selatan, Pada Jumat (9/6/2023).

Raisa pun mengaku sangat menyukai lagu-lagu ciptaan David Foster, salah satu lagu yang sangat disukainya bertajuk ‘I Have Nothing’.

“Ngga mungkin pilih satu sih dari sekian banyak lagu, tapi yang salah satunya aku suka adalah lagunya Whitney,” jelas Raisa.

Raisa. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya dengan David Foster, Raisa juga akan tampil bersama teman-temannya yang tak kalah mendunia yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.

Hal itu pula yang membuat Raisa berharap bisa sukses mengajak para penonton yang datang untuk menikmati suasana konser bersama.

“Semoga suasananya benar-benar seru, bisa nyanyi bareng, dan penontonnya juga seru. Terutama aku, bisa lakuin yang terbaik,” tandasnya.

Premium Music Experience Private Concert’ sendiri merupakan sebuah konser musik eksklusif yang diadakan oleh Bank OCBC NISP untuk para nasabahnya.

Premium Music Experience Private Concert’ akan diselenggarakan pada 11 Agustus 2023 mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat.

Acara ini terbuka untuk semua nasabah bank, baik existing maupun nasabah baru yang membuka tabungan atau berinvestasi melalui skema program yang disediakan

Private Concert Bank OCBC NISP ini sekaligus menjadi konser perdana bagi David Foster & Friends di Indonesia dari rangkaian Asian tour-nya tahun ini.

David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards, yang akan mengajak nasabah Bank OCBC NISP bernostalgia dengan lagu-lagu hits-nya bersama line up istimewa musisi top dunia, yaitu Katharine McPhee, Michael Bolton, Loren Allred, dan juga Peabo Bryson.