Tampil Fancy Setiap Hari, Pastikan Perhiasan Ini Jadi Koleksimu

Selasa, 24 Mei 2022 | 11:15:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tampil Fancy Setiap Hari, Pastikan Perhiasan Ini Jadi Koleksimu

Moela The Palace. (Special)

Ladiestory.id - Apakah Kamu tahu jika perhiasan emas maupun perhiasan berlian dapat dipadukan dengan outfit harian ketika nongkrong ataupun bekerja? Perhiasan memang biasanya identik dengan sesuatu yang mewah dan glamour, tetapi bukan berarti Kamu tidak bisa memadukannya dengan outfit harian agar terlihat fancy setiap harinya.

Untuk Kamu yang sedang mencari rekomendasi koleksi perhiasan berlian wanita, Moela dari The Palace Jeweler dapat membuatmu terlihat menjadi lebih sempurna.

 

Koleksi perhiasan berlian Moela The Palace mulai dari Rp888 Ribu. (Special)

 

Pada tahun lalu koleksi perhiasan Moela dibanderol dengan harga mulai dari Rp999 Ribu. Spesial di tahun ini, Moela The Palace hadir dengan harga mulai dari Rp888 Ribu saja. Hal ini membuat Moela menjadi perhiasan berlian terjangkau untuk menunjang penampilanmu.

Perhiasan berlian Moela memiliki lima seri yang tak lain adalah Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Setiap seri tersebut memiliki desainnya masing-masing dengan menyesuaikan kepribadian orang yang menggunakannya.

Cincin Berlian

Cincin Berlian Moela. (Special)

 

Cincin berlian dari seri Modela dapat membuatmu tampak fancy dengan desain modern diamond ring, Ladies. Dibandingkan dengan produk yang lain, semua perhiasan dalam bentuk cincin dari Moela memiliki desain yang unik. Cincin tersebut memiliki model berupa open ring.

Anting-anting Berlian

Anting Berlian. (Special)

 

Berasal dari seri Modela, anting berlian ini mampu membuat penampilan fancy-mu menjadi pusat perhatian karena mempunyai desain yang berbeda tapi tetap memiliki batu berlian berkualitas H-VS yang terletak di tengah lingkaran.

Liontin berlian

Moela The Palace. (Special)

 

Melengkapi koleksi perhiasan berliannya, Kamu patut memiliki liontin berlian dari Modela. Desainnya yang simple namun unik serta menarik sangat cocok meski digunakan setiap hari. Liontin berlian ini akan memberikan tampilan fancy untukmu.

Perhiasan Gelang Berlian The Palace. (Special)

 

Selain Moela, The Palace juga menawarkan perhiasan emas dan perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang beragam dengan desain mulai dari simpel, elegan, modis maupun edgy yang bisa dijadikan pelengkap penampilan untuk lebih sempurna saat beraktivitas sehari-hari.

The Palace Jeweler memberikan penawaran terkait pengalaman shopping yang unik serta berbeda. Dengan konsep “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menawarkan berbagai koleksi perhiasan terlengkap yang dapat diperoleh di satu gerai tanpa mesti mencari ke gerai yang lain. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D sampai J dan kejernihan mulai dari Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), sampai batu mulia. 

Kualitas material yang diberikan merupakan standar internasional dari yang paling terbaik sampai yang paling ekonomis.

Selain itu, The Palace Jeweler menawarkan jaminan yang diumumkan secara terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian serta ketepatan kadar emas pada setiap produk perhiasan The Palace Jeweler. 

Kadar emas yang terkandung dalam setiap perhiasan The Palace Jeweler baik dalam perhiasan berlian maupun perhiasan emas, mempunyai kadar yang tepat yakni 18 karat atau mempunyai kandungan emas hingga 75,5 persen, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Di sisi lain, The Palace juga sudah memperoleh Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi website The Palace atau akun Instagram @thepalace_id. [brandtorial]