Tampil Glamor dalam Perayaan Tahun Baru dengan High Quality Jewellery

Kamis, 22 Desember 2022 | 12:57:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tampil Glamor Dalam Perayaan Tahun Baru Dengan High Quality Jewellery

Perhiasan Azure Collection. (Instagram.com/mondial)

Mondial - Merayakan malam tahun baru menjadi momen yang tidak boleh dilewatkan bagi banyak orang. Selain untuk mensyukuri segala pencapaian di tahun sebelumnya, merayakan tahun baru juga dapat memberimu semangat menyongsong masa depan.

Kamu dapat mengekspresikan dirimu dalam perayaan tahun baru. Tampil lebih glamor dalam mengakhiri tahun dan menyambut tahun baru dengan #MONDIAL.

MONDIAL menghadirkan #AzureCollection yang dapat membuatmu semakin bersemangat menghadapi tahun 2023 yang sudah di depan mata.

Perhiasan yang diluncurkan dalam #Mondial43rdAnniversary pada bulan September lalu ini, mengusung gaya Art Deco dengan sentuhan blue sapphire pada setiap perhiasannya.

Jangan bingung untuk memilih perhiasan yang akan dikenakan, berikut varian perhiasan berlian istimewa dari Azure Collection dan berani tampil #ImDifferent di malam tahun baru.

Cincin

Cincin Azure Collection. (Special)

 

Tampil lebih menonjol dengan cincin berlian wanita Azure Collection. High quality jewellery ini menggunakan white gold yang dipadukan dengan berlian serta batu permata safir yang mewah.

Anting-Anting

Earrings Azure Collection. (Special)

 

Anting-anting juga dapat menjadi pilihan untuk menyeimbangkan penampilan mewahmu di malam tahun baru. High quality jewellery ini mengusung desain dengan bentuk yang berbeda. Pancarkan kepercayaan dirimu dengan sepasang anting-anting mewah dari Azure Collection.

Liontin

Pendant Azure Collection. (Special)

 

Meski tampak sederhana, namun kemewahan yang dipancarkan dari liontin berlian mewah Azure Collection tak bisa dipandang sebelah mata. Bentuknya yang unik dan berbeda, liontin berlian terbaru ini membuat dengan mudah kamu menarik perhatian di malam tahun baru.

Gelang

Gelang Azure Collection. (Special)

 

Sebagai pelengkap penampilanmu, gelang tak boleh ketinggalan kamu kenakan di malam tahun baru. Dikelilingi berlian dan batu permata safir, gelang berlian ini memberikan kilau yang sulit dihindari. Perpaduan white gold, berlian, dan batu permata safir tentu membuat penampilanmu semakin glamor.

Selain itu, dalam menyemarakkan akhir tahun, MONDIAL juga memberikan hadiah bagi para customer sehingga dapat menikmati keuntungan berlipat. Terdapat dua liontin berlian mewah yang dapat jadi pilihan.

Pada liontin pertama yang berbentuk pita, MONDIAL mengusung desain ciri khasnya yang berbeda, yaitu DIFFERENT. Liontin berlian terbaru ini menggunakan 47 pieces berlian ditambah 20 pieces sapphire.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Selain itu, MONDIAL juga memberikan liontin dengan desain yang lebih sederhana berbentuk angsa. Terdapat 11 pieces berlian yang akan menambah kilau perhiasan ini saat dikenakan.

Liontin Gift with Purchase dari MONDIAL. (Special)

 

Untuk mendapatkan hadiahnya, kamu bisa segera mengunjungi butik MONDIAL di lokasi terdekatmu. Sementara itu, untuk mengintip seluruh koleksi, kunjungi website resmi MONDIAL dan Instagram @mondial. [brandtorial]