Tampil Nyentrik dalam Tur "Lexi Concert", Rambut Isyana Sarasvati Jadi Sorotan

Minggu, 12 Juni 2022 | 10:30:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Tampil Nyentrik Dalam Tur "Lexi Concert", Rambut Isyana Sarasvati Jadi Sorotan

Isyana Sarasvati. (Instagram.com/isyanasarasvati)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Isyana Sarasvati menggelar tur konsernya ke sejumlah kota besar di Indonesia. Konser turnya kali ini diberi tajuk "Lexi Concert".

Istri dari Rayhan Maditra itu memang dikenal sebagai sosok yang tidak jaim. Bahkan, ia kerap kali mengeluarkan lelucon lucu yang mengundang gelak tawa. Tak hanya itu, dirinya juga dikenal berani tampil berbeda kali ini.

Pelantun lagu "Tetap dalam Jiwa" itu kini tampil dengan rambut baru yang nyentrik. Penampilan Isyana pada "Lexi Concert" di Jakarta (3/6/2022) berubah total. Ia tampil dengan gaya rambut bob yang sebelah rambutnya diwarnai merah. 

Gaya rambut Isyana kemudian menuai pujian dari para penggemarnya. Mereka menyebut gaya rambutnya sangat berani bahkan beberapa menyebut bahwa Isyana terlihat mirip dengan Lisa Blackpink yang sama-sama pernah tampil dengan rambut pendek berponi. Ada juga yang menyebut rambut Isyana terlihat seperti Cruella, karakter original Disney.

"makin keren ajee" puji akun @adelinethesa.

"Kaget kirain la Lisa" tulis akun @romariosaka.

"Cruella mood" komentar @danysynrf.

Gaya rambut dengan dua warna itu memberikan kesan fierce. Ditambah dengan gaya busana Isyana yang serba hitam dalam penampilannya di panggung yang sukses memecahkan acara konsernya itu.

Isyana Sarasvati (Instagram.com/isyanasarasvati)

Isyana juga tak lupa untuk mengunggah foto-fotonya ke Instagram pribadinya dengan gaya rambut baru itu. Salah satunya yaitu pada unggahan di akunnya pada Rabu (8/6/2022), ia terlihat dengan look dandy. Di mana ia memadukan baju hitam dan putih ditambah dengan topi hitam yang mebuat tampilannya terlihat clean.

Isyana Sarasvati (Instagram.com/isyanasarasvati)

Gaya rambut barunya itu juga cocok dipadukan dengan look yang lebih trendy. Pada unggahannya Kamis (9/6/2022), Isyana tampil dengan balutan kemeja putih kebesaran ditambah tas hitam yang menggantung di depan pinggangnya dan juga kaca mata hitam.

Tak hanya menuai pujian dari penggemar, deretan artis pun turut memuji tampilannya. Seperti Mytha Lestari, Marcell Siahaan, hingga Didiet Maulana.

"keren amat sih lo syan!" komentar @mytha_lestari.

"Kok KEREN?" tulis akun Instagram @marcellsiahaans.

"Sadis! Keren!" kata @didietmaulana.