Tampil PD Ekspresikan Keunikanmu dengan Kulit Sehat Bersama Dermies!

Kamis, 19 Mei 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Pd Ekspresikan Keunikanmu Dengan Kulit Sehat Bersama Dermies!

Ilustrasi wajah cerah. (Spesial)

Ladiestory.id - Industri kecantikan yang terus berkembang hingga empat dekade terakhir, saat ini mulai mengalami pergeseran tren. Dulu, definisi cantik biasanya identik dengan penampilan kulit putih, kurus, dan langsing. Namun, sekarang berkembang menjadi lebih luas, genderless, dan lebih inklusif. Hal inilah yang sering kali disebut dengan unity in diversity, yang mulai ramai diperbincangkan selama kurang lebih lima tahun terakhir oleh para Gen Z di Indonesia. 

Mereka mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri. Tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender. Singkatnya, it never goes wrong to be and express yourself. Melihat besarnya perkembangan beauty industry tersebut, mengawali tahun 2022 ini, Dermies hadir sebagai solusi serta dukungan bagi Gen Z dalam mengekspresikan dirinya.

Dermies Skincare. (Spesial)

Saat ini industri kecantikan Tanah Air yang konsumennya didominasi oleh Gen Z, memiliki perhatian lebih pada warna kulit gelap, postur tubuh, hingga persona-persona yang unik. Selain itu, jenis kulit sensitif dan berjerawat pun mulai terfasilitasi oleh produk-produk kecantikan yang menyediakan jenis perawatan untuk memenuhi kebutuhan mereka selain dari masalah kulit kusam.

Galih Andrianto selaku Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan bahwa dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif. Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

“Tak hanya fokus dalam memenuhi kebutuhan kulit wajah, Dermies juga tampil dalam pendekatan yang lebih fashionable untuk menunjang kebutuhan gaya hidup anak muda terutama Gen Z. Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri," kata Galih.

"Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” sambungnya.