Tampil Perdana, Pasangan Billie Eilish dan Jesse Rutherford Kenakan Piyama dan Selimut

Senin, 7 November 2022 | 17:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tampil Perdana, Pasangan Billie Eilish Dan Jesse Rutherford Kenakan Piyama Dan Selimut

Penampilan Billie Eilish dan Jesse Rutherford Perdana di Publik. (Spesial)

Ladiestory.id - Billie Eilish, diketahui baru saja resmi menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya Jesse Rutherford. Tampil perdana sebagai sepasang kekasih, keduanya tampil unik di acara LACMA’s Art + Film Gala 2022 pada Sabtu (5/11/2022) dengan mengenakan piyama dan dibalut oleh selimut.

Meski begitu, piyama dan selimut yang digunakan tentu buka dari brand sembarangan, karena benar saja pasangan anyar tersebut mengenakan sepasang piyama dan selimut dari brand ternama dunia, Gucci.

Penampilan Billie Eilish dan Jesse Rutherford Perdana di Publik. (Spesial)

Dilansir dari Pagesix, pada kesempatan itu, Eilish tampil mengenakan gaun tidur sutra lengkap dengan penutup matanya. Sementara sang kekasih, tampil sangat nyaman dengan kemeja dan celana panjang bernuansa coklat khas Gucci.

Penampilan Billie Eilish dan Jesse Rutherford Perdana di Publik. (Spesial)
Penampilan Billie Eilish dan Jesse Rutherford Perdana di Publik. (Spesial)

Menuai beragam tanggapan dari warganet, banyak yang mengakui jika keduanya tampil sangat serasi di kesempatan tersebut. Namun, tak sedikit yang justru berpikir sebaliknya, saat kembali mengingat adanya perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 11 tahun antara pasangan Billie Eilish yang kini berusia 20 tahun dan kekasihnya, Jesse Rutherford yang saat ini telah menginjak usia 31 tahun.

Billie Eilish dan Jesse Rutherford. (Special)

Sementara itu, berbicara mengenai hubungan keduanya, Eilish dan Jesse pertama kali dicurigai memiliki kedekatan usai keduanya terciduk menikmati makan malam bersama pada 18 Oktober 2022 lalu di sebuah restoran di California. Kecurigaan pun akhirnya mulai memunculkan fakta, saat foto mesra keduanya tersebar di dunia maya.

Tampilan Halloween Billie Eilish dan Jesse. (Instagram.com/billieelish)

Mengetahui berkembangnya isu perbedaan usia tersebut, pada momen Halloween, Billie pun mengenakan kostum bayi dan sang kekasih mengenakan kostum pria tua, seolah menanggapi keramaian atas hubungan asmaranya.