Tampilkan Sisi Femininmu dengan New Frank Fire Peony

Sabtu, 22 April 2023 | 14:42:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tampilkan Sisi Femininmu Dengan New Frank Fire Peony

Ilustrasi penampilan feminim. (Pexels/SHVETS production)

Frank & Co. - Selain untuk investasi penampilan, memiliki perhiasan model terbaru juga bisa menjadi salah satu upaya untuk menonjolkan sisi feminin.

Mengenakan fashion item seperti cincin berlian, anting berlian, dan gelang berlian tentu akan membuatmu terlihat menjadi lebih girly, dan sangat anggun.

Untuk menampilkan sisi feminin yang girly dan anggun, kamu dapat menggunakan koleksi New Frank Fire Peony dari Frank & co..

New Frank Peony dari Frank & co. menghadirkan beberapa fashion item yang akan menunjang penampilanmu, dan tentunya akan membantumu menonjolkan sisi feminim yang girly dan anggun.

Berikut pilihan New Peony dari Frank & co. yang bisa kamu gunakan untuk investasi penampilan, atau menjadi penunjang penampilan.

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring

Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring. (Spesial)

 

Salah satu koleksi New Peony dari Frank & co. adalah cincin berlian Frank Fire Peony Solitaire Ladies Ring.

Memiliki satu model yang sangat sederhana, cincin berlian ini akan memberikan kesan anggun, manis dan elegan. Perhiasan model terbaru ini juga hadir dengan ukuran berlian yang bervariasi mulai dari 0.3 carat hingga 0.7 carat.

Frank Fire Peony Solitaire Earrings

Frank Fire Peony Solitaire Earrings. (Spesial)

 

Perhiasan model terbaru koleksi New Peony dari Frank & co. selanjutnya adalah Frank Fire Peony Solitaire Earrings. Anting-anting berlian terbaru dalam koleksi ini juga memiliki model yang sangat sederhana yangg akan memberikan kesan manis dan anggun.

Anting-anting berlian berkualitas ini hadir dalam ukuran berlian mulai dari 0.3 carat dan 0.5 carat, yang akan membantumu menonjolkan sisi feminim.

Frank Fire Peony Solitaire Pendant

Frank Fire Peony Solitaire Pendant. (Spesial)

 

Liontin atau pendant juga menjadi salah satu perhiasan model terbaru dalam koleksi New Peony dari Frank & co. yang dapat digunakan untuk menonjolkan sisi feminimmu.

Frank Fire Peony Solitaire Pendant merupakan exclusive diamond pendant yang memiliki model sederhana, sama dengan koleksi New Peony lainnya.

Tersedia dalam ukuran berlian dua variasi yakni 0.3 carat dan 0.5 carat, diamond pendant ini akan memberikan kesan yang sangat manis bila digunakan.

Frank Fire Peony Solitaire Bangle

Frank Fire Peony Solitaire Bangle. (Spesial)

 

Frank Fire Peony Solitaire Bangle menjadi perhiasan model terbaru dalam koleksi New Peony dari Frank & co..

Masih sama dengan koleksi New Peony lainnya, lagi-lagi model dari Frank Fire Peony Solitaire Bangle sangat sederhana sehingga memberikan kesan yang sangat manis, dan cocok untuk guna menonjolkan sisi feminimmu yang girly, dan anggun.

Gelang berlian terbaru ini hanya tersedia dalam satu model dengan ukuran berlian yang bervariasi mulai dari 0.3 carat hingga 0.7 carat.

Selain itu, dalam merayakan 27th Anniversary, Frank & co. juga menghadirkan New Chain Deer Earrings dan 3 Set Carisse.

Chain Deer Earrings Frank & co. (Special)

 

Chain Deer Earrings merupakan anting-anting berlian wanita yang memiliki arti simbol dari sifat seorang pekerja keras, yang praktis, dan berprestasi tinggi, yang suka mendengarkan dalam desainnya. Terdiri dari tiga model, koleksi dari #FrankcoAnniversary yang satu ini terbilang sangat unik.

Sedangkan 3 Set Carisse merupakan perhiasan yang berisikan serangkaian koleksi perhiasan DEER yang memiliki design simple, classic, elegant, dan timeless. Dengan menggunakan aksen yang sangat berbeda mengambil bagian dari rusa yang merupakan logo dari Frank & co. di bagian rangkanya.

Set Carisse. (Spesial)

 

Tidak hanya menghadirkan koleksi spesial anniversary, #Frankco juga menghadirkan short film of genuine expressions yang berkonsep social experiment dalam rangka #FrankcoAnniversarry.

Kamu bisa tonton short film-nya di sini dan segera tentukan pilihan perhiasan model terbaru dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]