Irwansyah dan Zaskia Sungkar Tanggapi Kasus Penggeledahan Rumah Adiknya

Senin, 17 Januari 2022 | 11:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Irwansyah Dan Zaskia Sungkar Tanggapi Kasus Penggeledahan Rumah Adiknya

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram.com/irwansyah_15)

Ladiestory.id - Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah menghadapi proses hukum yang melibatkan adik kandungnya, Hafiz Fatur. Adik Irwansyah ini terjerat kasus korupsi.

Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor melakukan penggeledahan kediaman Hafiz Fatur pada Kamis (12/1/2022). Penggeledahan ini dipimpin oleh Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Bogor, Dodi Wiraatmaja. Penyidik Kejari Bogor menyita beberapa dokumen yang berada di dalam rumah tersebut.

“Dalam penggeledahan tersebut, penyidik Pidaus Kejari Kabupaten Bogor telah mengamankan dan menyita dokumen-dokumen,” ungkap Dodi Gazali Emil, Kasipenkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat.

Dokumen-dokumen yang disita oleh penyidik meliputi fotokopi akta jual beli atas sebidang tanah di Blok Cibogo Kohir dan fotokopi sertifikat hak milik yang berlokasi di Desa Citatah. Tak hanya itu, penyidik Kejari Bogor juga menyita dan melakukan pemasangan plang penyitaan di rumah Hafiz di Perumahan The Laiden 1.

Penyitaan dan penggeledahan ini dilaksanakan berdasarkan penetapan ketua PN Tangerang nomor 02/Pen.Pid.Izin.Penyitaan/2022/PN.TNG tanggal 7 Januari yang telah ditindak lanjuti dengan Surat Perintah Penyitaan Kepala Kejari Kab Bogor Nomor : 60/M.2.18/Fd.1/01/2022 tanggal 12 Januari 2022.

Tanggapan Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar mengungkapkan bahwa ia dan Irwansyah sudah lebih tenang dan tegar dengan kasus yang sedang dihadapi. Saat ini, mereka hanya menjalanin proses hukum yang melibatkan adik kandung Irwansyah.

“Makin kesini kita udah makin tenang makin ikhlas. Ujian bisa datang dari mana, dari keluarga, dari temen, dari orang terdekat, jadi dijalanin aja,” ucap Zaskia Sungkar.

Ibu satu orang anak ini juga mengutarakan bahwa ia kecewa atas perbuatan adik Irwansyah. Zaskia juga mengatakan pihak keluarga masih terus mencari keberadaan Hafiz Fatur.

“Pasti kecewa. Cuma kita sebagai manusia harus memaafkan kesalahan dia,” ujar Zaskia Sungkar.

s