Program Bayi Tabung Dikira Gagal, Bella Shofie Nangis Saat Tahu Sedang Hamil

Minggu, 3 Juli 2022 | 17:45:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Program Bayi Tabung Dikira Gagal, Bella Shofie Nangis Saat Tahu Sedang Hamil

Bella Shofie dan Daniel Rigan (Instagram.com/bellashofie_rigan)

Ladiestory.id - Bella Shofie mengumumkan kehamilan anak keduanya melalui vlog yang diunggah pada Sabtu (2/7/2022). Kabar bahagia ini menandakan bahwa program bayi tabung yang dijalaninya berhasil.

Artis sekaligus model kelahiran 5 Februari 1992 itu diketahui akhir-akhir ini tengah menjalani program bayi tabung. Dalam vlog yang diunggah pada kanal YouTube Bella Shofie Entertainment itu, bintang film "Sarang Hantu Jakarta" tersebut menunjukkan dirinya yang tengah melakukan test pack

Istri dari Daniel Rigan itu awalnya mengira program bayi tabung yang dijalani gagal. Test pack pertama itu menunjukkan satu garis. Sontak hal itu membuat Bella Shofie sedih. Ia menyimpulkan program bayi tabungnya itu gagal karena dirinya mengalami menstruasi. Ia terlihat menangis ketika mengabarkan hal tersebut ke keluarga.

Bella Shofie umumkan kehamilan anak kedua. (YouTube Bella Shofie Entertainment)

Keluarga pun berusaha menenangkan Bella Shofie yang terlihat down saat menceritakan hal tersebut. Ia bahkan meminta ibunya untuk ikut memastikan flek darah yang terdapat dalam celana dalamnya. Sedangkan, ayah dan suami Bella Shofie mengatakan bahwa semua sudah diatur yang terbaik oleh Yang Maha Kuasa.

Kemudian ia berencana akan melakukan cek darah ke dokter. Namun sebelum itu, ia memutuskan untuk mencoba test pack lagi. Ia ingin lebih memastikan apakah benar programnya gagal atau tidak.

Ternyata, Bella Shofie mendapatkan hasil positif dari test pack keduanya. Test pack itu menunjukkan dua garis, yang berarti program bayi tabung yang ia jalani berhasil. Setelah melihat hasil tersebut, Bella Shofie mengucap syukur dengan wajah yang bahagia.

"Alhamdulillah, garisnya ada dua. Kelihatan enggak? Tapi masih samar," kata Bella Shofie sambil menunjukkan hasil test pack-nya.

"Kemarin tuh ngeflek karena dia mungkin nempel masuk ke dalam pas dinding rahim jadi berdarah, bukan menstruasi. Anak di dalam perut udah nge-prank," jelas Bella Shofie.

s