Tangis Nathalie Holscher Pecah Ungkapkan Perubahan Sikap Ferdi Usai Cerai dari Sule

Rabu, 14 September 2022 | 17:30:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Tangis Nathalie Holscher Pecah Ungkapkan Perubahan Sikap Ferdi Usai Cerai Dari Sule

Nathalie Holscher dan Sule. (Special)

Ladiestory.id - Perceraian Nathalie Holscher dan Sule sudah ketok palu beberapa waktu lalu. Hubungan rumah tangga yang terbina sejak 15 November 2020 itu, dikabarkan mengalami keretakan yang berujung dengan gugatan cerai dari pihak Nathalie.

Selama menjalin hubungan rumah tangga dengan sang komedian, Nathalie berusaha menjadi sosok ibu sambung yang baik. Ia berusaha untuk dekat dengan anak-anak Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah itu.

Dari keempat anak sambungnya tersebut, Nathalie Holscher diketahui sangat dekat dengan Ferdi. Pasca perceraiannya dengan Sule, membuat Nathalie tak kuasa menahan air matanya saat mengungkapkan kerinduannya terhadap Ferdi.

Potret Kedekatan Nathalie Holscher dan Ferdi. (Instagram.com/nathalieholscher)

Hal ini diungkapkannya saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara “Heart to Heart”. Nathalie mengaku tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Ferdi selepas perceraiannya dengan Sule.

Nathalie Holscher Ungkap Perubahan Sikap Ferdi. (Youtube.com/TRANS TV Official)

“Enggak (pernah cari lagi),” ungkap Nathalie Holscher, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, pada Rabu (14/9/2022).

Untuk mengetahui kabar terbaru Ferdi, ibu dari satu anak itu mengaku mencarinya lewat akun Instagram anak keempat Sule tersebut.

“Paling sering stalker aja Instagram-nya Ferdi, kalau dia lagi posting-posting foto sendiri atau selfie, aku sering kasih love gitu," ungkap Nathalie sambil tak kuasa menahan tangis.

Mantan istri Sule itu juga merasakan adanya perubahan sikap dari Ferdi kepadanya usai perceraian. Namun, untuk perubahan seperti apa yang dimaksud, tidak Nathalie jelaskan.

Nathalie Holscher Ungkap Perubahan Sikap Ferdi. (Youtube.com/TRANS TV Official)

“Enggak tahu tiba-tiba kayak berubah, enggak tahu. Dulu pas masih nikah, pernah nanya ke Ferdi, 'Kenapa kamu kok beda sama bunda?'. Tapi jawabannya dia cuma nangis terus peluk aku,” kata Nathalie.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Frans Faisal itu berpesan pada Ferdi untuk menjaga dirinya baik-baik. Ia juga berharap Ferdi main ke rumahnya saat sang ayah datang berkunjung karena ia sangat rindu.

“Buat Ferdi jaga diri baik-baik, kalau Ayah lagi main ke rumah Bunda, ikut aja, Bunda juga kangen,” ungkap Nathalie.

Nathalie mengatakan jika dirinya memang sempat melakukan video call dengan Ferdi. Hanya saja ia enggan menceritakan perubahan sikap Ferdi yang dirasakannya karena tak ingin salah menyimpulkan.

"Waktu itu pas ayahnya (Sule) lagi datang ke rumah, itu kan sempat video call Ferdi, tapi ngasihnya ke Adzam terus aku langsung tarik handphone-nya akang buat sapa 'Hi Ferdi' ya dia-nya ya gitulah pokoknya, nggak bisa ngomongin. Nggak bisa ngomongin, takutnya kesimpulan aku salah," pungkasnya.

s