Tangisan Keluarga, Agensi, dan Kerabat Pecah iringi Kepergian Lee Ji Han

Selasa, 1 November 2022 | 11:30:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Tangisan Keluarga, Agensi, Dan Kerabat Pecah Iringi Kepergian Lee Ji Han

Lee Ji Han. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Lee Ji Han menjadi korban atas tragedi Pesta Halloween di Itaewon pada Sabtu (29/10/2022) malam. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, yakni 935 Entertainment pada Senin (31/10/2022). 935 Entertainment mengaku sempat tidak yakin dengan kabar tersebut. Namun rupanya, kepergian Lee Ji Han itu benar-benar terjadi.

Lee Ji Han Artis Korea Korban Tragedi Itaewon. (Spesial)

"Memang benar bahwa Lee Ji Han meninggal karena kecelakaan di Itaewon pada 29 Oktober," kata agensi.

“Kami juga berharap itu tidak benar, dan kami sangat terkejut mendengar berita itu.”

Mendengar Lee Ji Han meninggal, tentu agensi merasa sangat sedih. Bagaimana tidak, 935 Entertainment kehilangan satu talent-nya yang berharga. Rupanya tak hanya agensi, keluarga Lee Ji Han yang paling sedih dengan kepergian sang artis. Bahkan, keluarga langsung menangis histeris setelah diberi kabar terkait meninggalnya Lee Ji Han dalam tragedi Halloween di Itaewon.

Dalam kesempatan tersebut, agensi pun menyampaikan rasa dukacita atas meninggalnya sang artis. Bahkan, 935 Entertainment juga mendoakan agar Lee Ji Han beristirahat dengan damai.

"Keluarga menderita kesedihan yang luar biasa sekarang, jadi kami sangat berhati-hati. Semoga ia beristirahat dalam damai," ungkap agensi.

Lee Ji Han. (Special)

Diketahui, berita meninggalnya Lee Ji Han pertama kali dipublikasikan oleh beberapa castmates-nya dari "Produce 101" Season 2. Mereka di antaranya Park Hee Seok, Kim Do Hyun, dan Choi Jin Hyung.

Ketiganya berbagi cerita di Instagram terkait tragedi Halloween di Itaewon. Dalam story Instagram mereka menuliskan bahwa Lee Ji Han sudah meninggal dunia dan pergi ke tempat yang nyaman.

"Kami meminta Anda mengucapkan selamat tinggal padanya di jalan terakhirnya," begitu isi ungkapan para rekannya.

Kesedihan itu meningkat mengingat Lee Ji Han tergabung dalam drama terbaru dari MBC. Drama Korea terbaru ini diberi judul "Kkokdu’s Gye Jeol". Mendengar kabar Lee Ji Han meninggal, tim produksi menunda syuting dan akan dilanjutkan di kemudian hari. Hal tersebut disampaikan oleh seorang pejabat dari tim produksi "Kkodu’s Gyeol Jeol" pada Senin (31/10/2022).

Dalam drama ini, Lee Ji Han akan berperan sebagai Jung Yi Deun. Jung Yi Deun merupakan mantan pacar Gyeol Jeol. Lee Ji Han pun sempat menjalani syuting drama ini. Namun, memang ada beberapa scene yang belum difilmkan, sehingga tim produksi belum mengambil keputusan terkait pergantian sang aktor.

Soompi menuliskan proses syuting drama Korea "Kkokdu's Gye Jeol" ditunda lantaran salah satu pemeran, yaitu Lee Ji Han meninggal dalam tragedi Halloween Itaewon. Dengan begitu, Lee Ji Han tutup usia diumur yang ke 24 tahun. Meninggalnya aktor ini menjadi sorotan banyak publik, termasuk Indonesia.

Lee Ji Han. (Special)

Terlebih, Lee Ji Han pernah pernah membintangi salah satu iklan kopi Indonesia. Saat itu, Lee Ji Han dipasangkan dengan Beby Tsabina dan Mawar de Jongh. Mendapat informasi Lee Ji Han meninggal, Beby Tsabina turut menyampaikan dukacita-nya. Hal tersebut diunggah melalui Instagram Storynya pada Minggu (30/10/2022).

Beby Tsabina mengunggah ulang fotografer Naela Putri. Naela menyebut Lee Ji Han pernah membintangi iklan salah satu merek kopi bersama Beby Tsabina dan Mawar de Jongh.

"Ternyata ini yang satu iklan sama kalian berdua @bebytsabina @mawar_eva (emoji sedih)," tulis sang fotografer.

Unggahan Beby Tsabina. (instagram.com/bebytsabina)

Beby Tsabina pun mengungkap belasungkawa tanpa berkata-kata. Ia hanya menyematkan emoji bunga mawar layu. Saat ini, jenazah Lee Ji Han tengah disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8, Korea Selatan. Kabarnya, pemakaman mendiang Lee Ji Han akan digelar Selasa (1/11/2022).