1. Entertainment
  2. Tantangannya Dijawab Dokter Richard Lee, Mayang: Aku Minta Maaf
Entertainment

Tantangannya Dijawab Dokter Richard Lee, Mayang: Aku Minta Maaf

Tantangannya Dijawab Dokter Richard Lee, Mayang: Aku Minta Maaf

Mayang dan Doddy Sudrajat. (Special)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, Mayang dan ayahnya, Doddy Sudrajat berhasil membuat publik heboh karena pernyataan yang dilontarkan melalui siaran langsung di media sosial.

Pada pernyataannya, Mayang mengatakan bahwa kandungan kolagen dapat membuat kulit menjadi putih sesuai dengan apa yang Ia baca di dalam jurnal.

Pernyataan yang dilontarkan diketahui lantaran ingin menyindir Fuji yang kerap kali mendapatkan endorse berupa minuman yang mengandung kolagen. Dalam video iklannya, Fuji mengatakan bahwa kandungan kolagen tidak bisa membuat kulit menjadi putih.

Tidak tanggung-tanggung, Doddy Sudrajat dan Mayang pun sampai menyeret nama dr Richard Lee untuk membuktikan bahwa informasi yang diberikan oleh adik kandung dari mendiang Vanessa Angel itu tidak benar.

Bahkan, keduanya pun sesumbar akan memberikan dr Richard Lee uang senilai Rp500 juta jika informasi yang dibeberkan oleh Mayang adalah informasi yang salah.

Mengetahui hal tersebut, dokter spesialis kecantikan itu pun langsung memberikan jawaban melalui unggahan di akun TikTok pribadinya. Dengan tegas, Richard Lee membantah informasi yang disebarkan oleh Mayang.

“Pak Doddy danMbak Mayang, jadi minuman kolagen itu nggak bisa bikin putih ya. Di mana-mana menurut jurnal, minuman kolagen tuh nggak bisa mutihin kulit," tutur dr. Richard Lee dalam unggahan TikTok-nya, yang dilansir pada Selasa (12/9/2023).

Setelah memberikan tanggapan, Richard Lee langsung menelepon Mayang dan Doddy Sudrajat. Dalam percakapan saat ditelepon, Mayang lantas menerangkan apabila pernyataannya soal kolagen bisa bikin warna kulit jadi putih hanya bercanda karena kesal dengan netizen.

"Kan aku maksudnya bercanda doang. Tujuan aku kan buat ke netizen. Aku sebel sama netizen. Netizen rese. Aku bercanda aja Dok. Mayang minta maaf ya Dok," kata Mayang dalam video yang dibagikan dr. Richard Lee di Instagram, yang dilansir pada Selasa (12/9/2023).

Unggahan Dokter Richard Lee. (Instagram/dr.richard_lee)

Richard Lee lantas menyarankan Mayang dan Doddy Sudrajat untuk minta maaf kepada produk yang mereka endorse.

"Mayang minta maaflah sama merknya, kasihan. Dia sudah pakai formulator dari Prancis. Kalau minta maaf sih aku maafin, nggak ada masalah. Nggak ada salah dengan aku juga. Yang penting 500 juta tetep cair," kata dr. Richard Lee.

"Oke. Mau ditransfer, siap Daddy transfer," sahut Doddy Sudrajat.

Dokter Richard Lee lantas langsung mengajak Doddy Sudrajat dan Mayang hadir di dalam konten podcast Richard Lee untuk berkenalan sekaligus menyerahkan uang taruhan tersebut.

“Salam kenal ya, nanti aku undang podcast sekalian nganter 500 jutanya ya,” tandas dr. Richard Lee.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel