Tegas Tak Akan Rujuk dengan Mantan, Olla Ramlan Beberkan Kriteria Lelaki Idaman

Selasa, 17 Oktober 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tegas Tak Akan Rujuk Dengan Mantan, Olla Ramlan Beberkan Kriteria Lelaki Idaman

Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlan)

Ladiestory.id - Olla Ramlan belum lama ini mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya tak akan rujuk dengan mantan suaminya, Aufar Hutapea. Bahkan, Olla Ramlan menyebut bahwa mantan suaminya tersebut telah memiliki kekasih baru usai resmi bercerai darinya sejak bulan Juni 2022 silam.

Berbeda dengan mantan suaminya, Olla Ramlan justru masih betah menyandang status jandanya. Ia mengaku tengah menikmati masa-masa bahagianya bersama ketiga anaknya.

“Sang mantan sudah punya cewek, beneran. Aku belum,” kata Olla Ramlan, melansir video di kanal YouTube TRANS TV Official, pada Senin (16/10/2023).

Karena hal tersebut, Olla Ramlan pun dengan tegas menyatakan bahwa tak pernah terbesit sedikitpun keinginan untuk rujuk dengan Aufar Hutapea.

“Enggak, enggak,” tuturnya.

Olla Ramlan. (YouTube/Trans 7 Official)

 

Ibu tiga anak itu pun mengaku tak ingin terburu-buru untuk segera mencari pengganti Aufar Hutapea. Dua kali gagal berumah tangga, membuat Olla Ramlan menjadi sangat berhati-hati dalam memilih pasangan hidup agar tak mengulangi kesalahan yang sama.

"Aku kan gagal dua kali, cukup sendiri, anak-anak aku tiga, jadi yang mencintai aku atau menyayangi aku siapa pun itu nanti harus sayang sama aku dan anak-anak aku, plus lalala panjang. Nggak boleh cemburu sama Aufar," jelas Olla Ramlan.

"Pokoknya apa pun itu yang penting orangnya baik, chemistry-nya dapat, ngobrol juga enak. Jangan yang kayak Raffi," sambung Olla Ramlan sambil bercanda.

Lebih lanjut, Olla Ramlan pun menegaskan bahwa dirinya hanya ingin menjadi wanita satu-satunya jika suatu saat diberi kesempatan untuk kembali menikah karena ia tak ingin menzalimi wanita lain. 

"Aku insyaallah lillahitaala enggak mau menzalimi orang lain dengan menjadi yang kedua, ketiga, dan keempat. Nausubillah minzalik, tapi kan aku takut takabur, paham nggak?" pungkasnya.